28

1.7K 174 6
                                    


Haiii✋✋..... Berjumpa lagi dengan saya

Harii ini aku bakal up kok tenang.

Kalian yang masih setia  nunggu cerita ini gw kasih.. Saham waiji . Hahaha.. Canda elahh🐇😂😂

Janlup  VOTE & COMENT..

JANLUP JUGA STREAMING MV BOY.. OKE TEUME 👍👍

Warning : BUDAYAKAN FOLLOW AKUN WP SAYA BIAR TAU PERKEMBANGAN. NIH CERITA  (kok gw ngetik sambil ngengass siii)   jangan lupa juga vote awas lu kalau gak vote.. Gw aduin 12 kakak gwe  biar tahu rasa luu..

____________________



Di pagi hari. Yoona sedang tertidur pulas karna ini tanggal merah.  Dan juga para katir katir yoona.  Kecuali hyunsuk jihoon junkyu dan yoshi mereka saja yang bangun pagi. Jihoon dan hyunsuk yang lagi joging di komplek dan junkyu dan yoshi yang lagi nyiapin sarapan pagi buat adek adek lucnutt nya.

'bang.. Bangunin gih adek adek lo .udah siang juga masih aja pada molor ' suruh junkyu. 

Yoshi pun yang melihat dirinya yang di suruh sama adek kembar nya pun hanya melirik nya sekilas.  Yoshi menghela nafas nya. Ia segera mencuci tangan nya dan langsung naik ke atas untuk membangunkan semua adek adek nya. 

Tak lama yoshi turun..dengan junkyu yang sudah selesai dengan masakan nya.  Dan disitu juga ada hyunsuk dan jihoon yang habis lari pagi. 

' mandi dullu lah bang.  Malah nyantaii ' ucap yoshi sambil duduk di meja nya. 

Hyunsuk langsung berdiri untuk mandi.  Ia tipe kakak yang penurut banget sama adek nya.  sedangkan jihoon yah...dia masih duduk di tempat sambil main hp nya. 

'bang bau tauu... Mandi dullu lo ' ucap yoshi.  Jihoon hanya berdehem saja.  Ya gituu deh kalo orang yang lagi asyikk main hp. 

Tak lama jaehyuk,mashiho doyoung yedam dan asahi. Turun  dan langsung ke meja. Dengan muka bantal nya.

'humm harum banget dah masak apa ini 'ucap jaehyuk yang tangan nya hampir saja menyentuh lauk yang ada di sana.. Untung saja tangan nya di gaplok sama jihoon. 

'gw gaplokk lu ye.. Cuci muka dullu lo.  Gak elit tau gak. Masih muka bantal juga main ngambil ngambil aja ni lauk.'ucap jihoon.

'ck'

Setelah jaehyuk, doyoung, yedam dan asahi cuci muka. Minus mashiho karna saat ia mau turun mashiho sudah cuci mukanya. Dan saat itu juga hyunsuk junghwan haruto jeongwoo turun sambil di giring sama hyunsuk.

'ish masih ngantuk juga .malah di bangunin'dumel jeongwoo

'taukk padahal ini juga tanggal red 'tambah haruto

'udah deh lu bedua jan ngedumel baek lu. Mau gw stamples tuh mulut lo ' omel hyunsuk

'lah bang yoona mana.  Gak sekalian di bangunin bang 'ucap mashiho yang tidak melihat keberadaan adik bungsu nya itu. 

Seketika hyunsuk tepuk jidatnya.. Lupa ia membangunkan adik nya itu .haduhh hyunsuk hyunsuk

'lah iya ya.. Lupa gwe. 'ucap hyunsuk.  Dan saudara nya yang lain hanya mengeleng kan kepalanya. Hyunsuk langsung berlari ke arah kamar sang adik. 


Tok tok tok

'dek...udah bangun '

'dek...... '

TREASURE BROTHER' Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang