1

18.7K 499 14
                                    

Harap kalia suka yaaa

pagi
.
.
.
.
.

"Kookie bangun" kata taehyung yang sedang membangunkan jungkook.

"lima menit lagi by" kata jungkook yang baru setengah sedar

"katanya kamu mau meeting"  kata taehyung

jungkook pun langsung berjalan ke arah kamar mandi.

.
.
.
.
.
skip :) 

setelah selesai mandi jungkook segera mencari isterinya .

setela melihat keadaan di dalam kamar yang tiada orang jungkook langsung ke bawah kerana jungkook tahu pasti isterinya itu kedang berkutat dengan peralatan dapur

dan benar dugaan jungkook bhawa isterinya itu berada di dapur .

jungkook menghampiri isterinya itu dan memeluknya dari belakang

"by.... kamu lagi apa" tanya jungkook sambil memeluk isterinya.

"aku lagi masak kook.. jangan ganggu" kata teaehyung

" tapi by .. aku pengen itu" ucap jungkook sambil memberi kode

"Tapi kan kamu harus ke kantor" taehyung

"Gapapa aku kan boss nya" jawab jungkook

"Ya udah sana dulu ... Aku mau menyelesaikan masakan ku dulu" kata taehyung sambil melanjutkan masakannya yang tertunda kerana jungkook.

Jungkook pun langsung pergi ke meja makan sambil menunggu taehyung.

.
.
.
.
.
.

Setelah selesai makan jungkook terus mengikuti taehyung ke ruang tengah.

Taehyung langsung mendudukan dirinya di sofa du ruang tengah sambil menghidupkan tv.

Jungkook pun mendudukan dirinya di sebelah taehyung.

"Yang .... Aku mau sekarang" kata jungkook sambil menduselkan wajahnya di leher taehyung.

"Ya udah sini" kata taehyung sambil membuka kancing bajunya.

Jungkook yang melihat itu pun langsung melahap dengan rakus nipple taehyung.

.
.
.
.
.

"Kookie udahh ... Kamu katanya ada meeting " kata taehyung sambil mengulas rambut jungkook sayang.

Sebenarnya nipple nya udah kebas kerana jungkook terlalu semangat menghisapnya .

Kadang taehyung pun heran apa yang sedapnya nipplenya itu sehingga jungkook selalu nenen ke dia .

Padahal nippleNya tidak mengeluarkan asi pun .

"Sebentar by....." Gumam jungkook yang terus melahap nipple taehung

"Cepat atau nanti aku gak akan kasi kamu nenen lagi " ancam taehyung apabila melihat jungkook yang sepertinya tidak mau melepaskan nipple nya .

"Baiklah" kata jungkook

Dan dengan cepat jungkook menghisap nipple taehyung dengan keras sehingga membuat taehyung memekik sakit

.
.
.
.
.

Tbc:)

susu (kookv)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang