TAEHYUNG POVAku Kim taehyung usia ku saat ini 8th,aku hanyalah seorang anak dari keluarga biasa appaku hanyalah seorang sopir dan eommaku seorang maid,tapi aku sangat bangga dan menyayangi mereka karena telah merawatku dengan baik.seminggu yang lalu appaku menelpon agar aku dan eomma pindah ke Seoul dan tinggal di rumah majikannya karena mereka sedang membutuhkan seorang maid.ya appaku memang tinggal di kota Seoul dan kami tinggal di Daegu, akhirnya hari ini hari pertama ku menginjakkan kaki di Seoul,aku dan eomma sudah sampai di depan sebuah manshion yang sangat mewah, dan akhirnya kami di sambut dengan baik oleh majikan appa,tetapi mata ku teralihkan oleh seorang gadis yg sangat manis yang melihatku dengan senyuman nya seketika hati ini mengapa terus berdebar, namanya jeon Jungkook gadis manis bermata indah dan bergigi kelinci, usianya di bawahku 2th
JEON JUNGKOOK POV
Aku Jeon Jungkook aku seorang gadis yang saat ini berusia 6th,orang berpikir kehidupan ku sangatlah enak tinggal di rumah mewah dengan berbagai macam fasilitas.appaku bernama jeon Sehun dan eommaku bernama jeon luhan, appaku seorang pengusaha sukses no 1 di Korea,selain appaku memang sangat hebat tapi juga berkat warisan turun menurun dari halabeoji ku jeon jaehyun, halabeoji adalah seorang yang sangat otoriter, kehidupan kami selalu di atur oleh nya, selain appa eomma dan aku yang tinggal di manshion mewah ini halabeoji,samchon dan imo juga 2 anak mereka tinggal disini, Samchon adalah kakak dari appaku, tetapi halabeoji menginginkan appaku lah yang memimpin perusahaan karena di banding Samchon, appa ku lebih pintar, lagi pula Samchon ku memang dari dulu tidak berminat,hidup baginya hanya untuk bersenang-senang saja.ya balik lagi ke diriku aku tinggal di manshion mewah ini bagaikan burung di dalam sangkar emas, halabeoji tidak pernah mengizinkan ku keluar rumah bahkan aku sekolah secara homeschooling,beda sekali dengan kedua sepupu ku yang sedikit lebih bebas,kata halabeoji dia sangat menyayangi ku.hari ini kami kedatangan keluarga dari sopir kami kata appa istrinya mau di jadikan maid dan appa juga ingin menyekolahkan anaknya,appaku walaupun orang kaya tetapi dia sangatlah baik,dan menganggap sopir nya sebagai saudara nya,dan seketika mataku tertuju pada seorang anak laki2, dan saat itu juga aku berpikir akhirnya aku akan mempunyai teman disini,lalu aku memberikan senyum manisku kepadanya.
AUTHOR POV
hari berganti hari bulan berganti bulan dan tahun berganti tahun. seperti yang di pikiran Jungkook akhirnya dia bisa bersahabat baik dengan taehyung,di manshion yang mewah ini,mereka selalu bermain bersama dan 2 sepupu Jungkook juga ikut bermain bersamanya ya mereka Jimin dan eunha, Jimin seumuran dengan taehyung dan eunha seumuran dengan jungkook. Berkat appa joen, taehyung bisa sekolah sampai kuliah dan dia adalah murid yang sangat pintar dan tumbuh menjadi seorang remaja yang baik dan sangat tampan. Jungkook walaupun dia hanya homeschooling tetapi dia sangatlah pintar dan tumbuh menjadi gadis yang baik juga sangat cantik. Jimin dia adalah orang yang ceria, pintar,juga sangat menyayangi Jungkook dan adiknya. Eunha berbeda dengan jungkook dia tumbuh menjadi gadis yang manja,senang berfoya-foya,dan selalu iri dengan jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
my heart beat
Romancesejak pertama kali melihatmu entah mengapa hati ini terus berdebar,tapi setelah kejadian malam itu akhirnya aku merasakan debaran hati ini berhenti, seketika nyawaku juga ikut terlepas dari ragaku..KTH aku hanya menganggap mu sebagai sahabat terbai...