four

1.1K 85 3
                                    


Jungkook dan taehyung sedang di bandara untuk menjemput Jimin

"Kenapa Jimin oppa lama sekali,dah 1 jam kita disini."

"Sabar ya kookie sebentar lagi juga datang,nah tu dia Jimin."

"Opppaaa..."

"Hai adik oppa... Ya ampun kangen sekali,sambil mencubit pipi jungkook."

"Uhh..sakit oppa"

"He he he mian, kesayangan opaa."

"Oppa apakah oppa bawa oleh-oleh yang banyak buat kookie

"Of course.."

"Yeeyyy gomowo oppa."

"Tae..apa kabar?"

"Baik Jim,kamu sendiri gimana,lama disana aku pikir kamu akan tambah tinggi seperti mereka,tapi ternyata sama saja."

"Ahh,,sialan kau Tae."

"Ya dah ayo cepat kita pulang semua keluarga sudah menunggu mu."

Di tempat lain

Manshion park Chanyeol

Park Chanyeol adalah ayah dari park bougum,dan park bougum dialah orang yang akan di tunangkan dengan jungkook.

"Appa.."

"Welcome my son."

"Eomma mana?kenapa dia tidak menyambut anaknya yang baru pulang."

"Biasa, eomma mu lagi kumpul bareng teman-teman nya."

"Hufftt... kalau bukan karena appa aku males pulang ke Korea,disini tidak bebas seperti di Amerika."

"Tenang son kamu juga bisa bersenang-senang disini",sambil menunjukkan seringainya.

"Appa... apa harus aku bertunangan dengannya,appa tau sendiri aku tak ingin ada ikatan apapun dalam sebuah hubungan."

"Ya kau harus bertunangan dengannya,bahkan kau harus menikahinya dengan begitu seluruh kekayaannya akan jatuh ke tanganmu,lagi pula calon tunangan mu itu dia orang yang sangat cantik,dan appa juga tidak masalah jika kau hanya bermain-main dengannya dan menyakiti nya."

"Baiklah, tapi boleh aku tahu appa bukan nya appa dan paman jeon adalah sahabat, sepertinya appa sangat membencinya."

"Ya walaupun sampai sekarang appa masih bersahabat dengannya,tapi jeon Sehun sialan itu dialah orang yang selalu merebut segalanya dari appa,kami dari junior high school sampai kuliah selalu bersaing baik nilai,jabatan,bahkan wanita,tapi semua orang hanya melihat Sehun,padahal appa juga melakukan yang terbaik,sambil mengeraskan rahangnya dan mengepalkan tangannya Chanyeol mengingat semua kejadian itu."

"Jadi appa harap kau bisa membalaskan rasa sakit appa,dengan menghancurkan keluarga nya,terutama putri kesayangannya Jeon Jungkook."

"Well sepertinya sangat menarik dan bagiku uang juga wanita adalah segalanya,dengan itu aku bisa merasakan kesenangan."

"Kau harus ingat satu hal son keluarga jeon adalah keluarga terpandang dan jungkook wanita itu belum pernah tau bagaimana dunia luar jadi dia tidak sama seperti wanita yang sering kau tiduri di luar sana."

"Dengar son kau harus menjaga sopan santun mu jika berhadapan dengan keluarga nya, kau pura-pura lah menjadi lelaki yang baik di hadapan mereka terutama jungkook,appa harap kau bisa mengambil hatinya karena sepertinya wanita sangat susah di taklukkan."

"Appa tenang saja,tidak ada seorangpun yang bisa menolak pesonaku,"sambil menunjukkan seringainya.

"Jadi kapan aku akan menemui nya appa?"

"Lusa kita akan malam bersama di manshion nya."

"Oke jeon jungkook,sangat cantik,tunggu kedatangan ku dan sepertinya nanti aku akan merasakan bagaimana membobol seorang perawan."ucapnya dalam hati sambil memegang foto Jungkook dan tersenyum remeh.

Manshion keluarga jeon

"Bagaimana kabarmu nak "

"Baik eomma,imo,kemana yang lain sepertinya sepi sekali."

"Tadi mereka semua disini,tiba-tiba ada telepon dari kantor,yang harus mengadakan rapat mendadak,jadi appa,Samchon,juga halabeoji mu harus kesana."

"Dan dimana adik nakal ku itu."

"Hai oppa aku disini."

"Eunha sayang."sambil lari dan memeluk eunha.

"Kenapa kau tidak ikut jemput oppa bersama Tae dan jungkook."

"Mian oppa tapi aku tidak suka yang namanya menunggu, sungguh membosankan dan menghabiskan waktu.lebih baik aku memanjakan diriku dengan ke salon atau mall."

"Ya..ya.. dari dulu kau memang selalu seperti itu,kau tidak peduli dengan oppa hanya jungkook saja sepertinya yang sayang sama oppa."

"Ya aku tau dan sepertinya hanya jungkook yang selau mendapatkan kasih sayang di rumah ini,tidak denganku, sambil berkata dengan emosi dan menunjukkan wajah sedih nya eunha lari ke kamar."

Membuat semua orang terdiam,termasuk jungkook juga taehyung yang baru masuk.

Tbc

my heart beat Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang