⸻ Favorite Crime

665 50 6
                                    

summary
─────────────────────

























Gempa - Astraea Dedari
Mesin rusak. Tanpa kopilot. Tanpa tim. Dalam kondisi pesawat tengah dibajak. Gempa tak mengharapkan sesuatu yang lebih buruk lagi. Sesuatu... seperti bekerjasama dengan pembajak pesawat, misalnya.




───────── ㅤ𖥔ㅤ ─────────




Halilintar - Helga Angelou •
Hidup Halilintar hanya seputar misi, ayahnya, menjadi agen yang baik, pistol, dan bayaran. Helga? Kekasihnya itu tak pernah masuk ke dalam kata penting. Hubungan mereka tak berarti apa-apa untuk Halilintar. Setidaknya sampai Halilintar mendapat misi membunuhnya....




───────── ㅤ𖥔ㅤ ─────────




• Solar - Sandrinna Nora Sullivan
Pemimpin boneka. Begitu orang-orang biasa menyebutnya. Sandrinna yang naif tak pernah jadi cukup cakap untuk meneruskan kepemimpinan di perusahaan ayahnya. Solar adalah orang yang paling merasa beruntung untuk keadaan itu. Kerja sama terjalin di antara mereka.

Kerja sama paling menguntungkan....

... bagi Solar, tentunya.




───────── ㅤ𖥔ㅤ ─────────




Thorn - Aura Del Rivera •
Thorn seharusnya sudah jadi polisi. Sayang mimpinya harus pingsan karena keadaan yang tak mendukung. Ia mencoba peruntungannya dengan mendaftar menjadi pengawal. Diterima! Thorn bukan senang karena orang yang dikawalnya, (siapa yang akan senang menjagai Aura yang hiperaktif dan sembrono itu?) ia senang karena bisa menunaikan janjinya menjaga seseorang setelah gagal menjaga ibunya kemarin.

Tapi Aura ternyata berbeda dari yang Thorn pikirkan. Mereka sedang berjalan bersama, tahu-tahu Thorn menemani nona mudanya itu di kantor polisi.




───────── ㅤ𖥔ㅤ ─────────




• Blaze - Luella Bree Cuevas
Blaze berusaha semaksimal mungkin untuk mendapatkan jawaban Luella. Ini bukan karena tugas. Ia sudah tidak bertanggung jawab atas kasus penculikan itu. Ia punya alasan lain. Alasan yang kuat untuk membujuk Luella melakukan wawancara. Blaze perlu tahu dari mulut Luella sendiri, bagaimana sebenarnya penculikan tergempar itu. Blaze perlu... sekali.




───────── ㅤ𖥔ㅤ ─────────




Ice - Jehanne (Jean) Nadine •
Ice tak mengerti apa yang terjadi dengan istrinya. Jehanne tiba-tiba bilang bahwa dia menikahinya bukan karena cinta, tapi karena ingin mengungkap identitas sebenarnya. Ice tegang. Rahasianya ternyata diketahui oleh Jehanne sejak lama. Sekarang, bukan hanya kehilangan istri, ia juga bisa kehilangan seluruh hidupnya.




───────── ㅤ𖥔ㅤ ─────────




• Taufan - Isla Lilian
Taufan tahu keluarga Isla adalah penyebab ia jadi sebatang kata di dunia. Taufan tahu Isla juga tahu. Mereka berdua sejatinya tahu. Taufan hanya ingin terus membersamai Isla... karena ia tak tahu kapan waktunya selesai. Taufan hanya ingin Isla bisa bebas, seperti dirinya.

Dirinya, sebentar lagi akan bebas.




































──────────────────────────────

G :: Gempa
H :: Halilintar
T : Taufan
B :: Blaze
I :: Ice
TH :: Thorn
S :: Solar

──────────────────────────────































────────────────────

toolipskies © 2021

Favorite Crime | BoBoiBoyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang