1.

337 23 7
                                    

Semoga suka🧡

Happy reading......

Hari ini seharusnya menjadi hari yang paling bahagia untuk pasangan wonwoo-soonyoung.

Hari ini adalah hari pernikahan mereka, semua berjalan lancar, sampai ketika mereka akan melaksanakan bulan madu mereka.

Sebelum berangkat bulan madu, Soonyoung mengatakan akan ke supermarket untuk membeli beberapa keperluan untuk mereka bawa ke Perancis, yeah mereka akan melaksanakan bulan madu nya di Paris, kota yang romantis bukan.

--------------------------

"Won... Aku ke supermarket sebentar yah" ucap soonyoung kepada wonwoo yang sejak tadi memeluknya.

"Aku temani yah..." Ucap wonwoo.

"Hem..tidak perlu won... Lagipula supermarket nya kan dekat dari sini" ucap soonyoung mengelus tangan wonwoo yang masih memeluknya dari belakang itu.

"Tapi... Aku ingin bersama mu setiap detiknya sayang," ucap wonwoo membuat soonyoung terkekeh geli.

"Ya ampun jeon, aku hanya sebentar, beneran deh, lagi pula jika aku kenapa2 kan ada kamu wkwk becanda, aku cuma membeli sedikit barang, setelah itu langsung pulang, oke" ucap soonyoung membalikkan badan nya menghadap wonwoo.

"Hemm...baiklah, jangan sampai kenapa-kenapa" ucap wonwoo.

"Astaga iyaa... Kan Deket juga dari sini, tinggal nyebrang jalan langsung Sampek" ucap soonyoung.

/Cup

Soonyoung mengecup bibir wonwoo sekilas, setelah itu ia beranjak pergi.

"Aku keluar sebentar yah" ucap soonyoung.

"Iya hati-hati, inget nanti malam kita berangkat loh" ucap wonwoo. Soonyoung mengangguk kan kepala nya sambil tersenyum.

.

.

.

Soonyoung sudah berada di supermarket, ia membeli keperluan yang ia perlukan.

"Huh, banyak sekali yang aku beli, bagaimana bisa aku membawa nya sampai rumah." ucap soonyoung sendiri.
Tanpa sadar sejak tadi ada yang mengawasi nya.

"Aku akan meminta wonwoo menjemput ku saja" ucap soonyoung.

"hallo sayang, kenapa?" ucap wonwoo.

"Bisakah kau menjemput ku, aku tidak bisa membawa belanjaan ku, ternyata aku membeli banyak barang huh, kau tidak apa jika menjemput ku?" Ucap soonyoung.

"Tentu sayang, apapun untuk kamu..... tadi saja kau tidak mau ku temani, huh" ucap wonwoo terkekeh.

"Hemm,, kan aku juga tidak tau kalo akan sebanyak ini" gerutu soonyoung.

"Baiklah, tuan putri, pangeran akan menjemput mu" ucap wonwoo.

"Aku juga laki-laki, jika kau lupa" ucap soonyoung, wonwoo hanya terkekeh.

.

.

.

Soonyoung melihat mobil wonwoo di sebrang jalan. Soonyoung tersenyum melihat wonwoo.

Ia melambaikan tangannya kepada wonwoo. Soonyoung hendak menyebrang, untuk menghampiri wonwoo, dengan banyak barang ditangan nya.

Hingga....

"SOONYOUNG, AWASSSS SAYANG" teriak wonwoo dari sebrang jalan. Terlambat

/Brak...

Orang-orang berlarian, banyak orang mengerubungi sosok yang tergeletak lemah dengan darah dimana-mana.

DISABLED | WONSOONTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang