4.

163 13 6
                                    



"Hallo Kwon Soonyoung" sapa orang itu, dengan senyum psikopat nya.

"Siapa kamu?" Tanya soonyoung.


"Apakah kau tidak mempersilahkan tamu istimewa sepertiku untuk masuk?" Ucap orang itu.

Kemudian Soonyoung menyuruhnya masuk.

"Duduklah, aku akan membuatkan mu minum dulu" ucap soonyoung.

"Tidak perlu,  aku hanya mengunjungi mu, bagaimana kabarmu soonyoung ssi, kau terlihat baik-baik saja, dengan kondisi CACAT mu itu, seharusnya kau mati Kwon Soonyoung." ucap orang itu. Dengan menekan kata cacat pada soonyoung.

"A-apa m-maksud mu?" Ucap soonyoung yang sekarang sudah mulai bergetar mendengar penuturan orang didepan nya.

"S-siapa kau? D-dan mau apa kau kesini?" Tanya soonyoung.

"Sepertinya aku belum berkenalan dengan mu Kwon sialan! Seharusnya aku tak perlu berkenalan dengan mu! Tapi jika.. Kau mau tau? Baiklah.... Aku yerin" ucap orang itu.

"A-aku tidak mengenalmu! D-Dan apa mau mu kesini dengan sikap seperti ini" tanya soonyoung lagi dengan ketakutan..

"Mauku?? Aku mau kau mati Kwon hahaha,,, dan kau tau aku lah yang menabrak mu waktu itu." ucap Yerin lancar seperti ditanpa beban.

"A-apa maksud mu... Dan kenapa kau melakukan nya hah! Apa salahku padamu? Aku bahkan tidak pernah mengenalmu!" ucap soonyoung keras.

"Kau mau tau? Karna kau merusak hidup ku,,, semenjak kau datang wonwoo selalu bersamamu, bahkan ketika dia bersamaku, hanya kamu yang ada dipikirannya, seharusnya aku yang menjadi pendamping dia kau tau! Tapi kenapa kau datang dan merubah segalanya hah! Dasar sialan, kenapa kau datang mengambil wonwoo dariku hah! Bertahun-tahun aku menahan ini semua kau tau! Sampai akhirnya wonwoo benar-benar menikahi mu itu membuat ku semakin sakit sialan! Kau merusak segalanya sialan!" Ucap Yerin penuh emosi.

"Aku tidak mengambil wonwoo dari siapapun! Dan dia menikahi karna memang kami saling mencintai dan wonwoo tidak pernah mencintai mu kau tau!" Ucap soonyoung.

"Dia tidak mencintai ku? Huh itu dulu,,, sekarang aku akan membuatnya jatuh cinta padaku! Seperti nya mudah bagiku membuatnya jatuh cinta padaku? Dan Dengan kondisi mu yang sekarang apa kau yakin wonwoo benar-benar masih mencintaimu hah! KAU CACAT KWON, KAU CACAT, DAN AKU SEMPURNA!" Ucap Yerin penuh bangga.

"Wonwoo tidak akan meninggalkan aku, dia mengatakan nya sendiri kepada ku" ucap soonyoung menahan air matanya agar tidak jatuh.

"Kau yakin? Aku sih tidak, mungkin ia hanya kasihan kepadamu, kau cacat Kwon? Dan kau tidak punya keluarga Kwon kalau wonwoo tidak kasihan mungkin ia sudah meninggalkan mu sejak lama! Kau bahkan tidak bisa melayani nya! Sebentar lagi ketika wonwoo benar-benar sudah bosan ia akan meninggalkan mu Kwon! dari pada kau menunggu itu, lebih baik kau yang pergi Kwon, kau semakin terlihat menyedihkan jika terus disini kau tau!" Ucap Yerin berhasil membuat soonyoung tidak bisa berkata-kata.

"KELUAR KAMUUU... CEPAATT, AKU TIDAK INGIN MELIHATMU! PERGI KAMU!!" Ucap soonyoung tidak tahan.

"Ck, ingat kata-kata ku Kwon, wonwoo hanya kasian kepadamu, wonwoo tampan, kaya, tidak mungkin ia masih mau bersamamu yang cacat ini, sedangkan ia dengan mudah mendapatkan pengganti mu Kwon, ingat baik-baik ucapanku kwon" ucap yerin di telinga soonyoung kemudian ia berjalan keluar.

"Wonwoo...hiks" Ucap soonyoung lirih.

"Hiks..... Apa benar kata orang itu hiks.... Aku menyedihkan hiks,,, aku menyedihkan, dadaku sakit sekali rasanya,,hiks" ucap soonyoung sendiri.


.
.
.

Hari sudah mulai malam. Soonyoung masih duduk di sofa depan tv. Ia sejak tadi hanya kalut dalam pikirannya sendiri, semua yang diucapkan orang itu benar, tidak mungkin wonwoo masih mencintainya, ia cacat. Ia hanya merepotkan wonwoo. Ia tidak bisa melayani suaminya.

"Hiks....hati ku sakit sekali,,, hiks" ucap soonyoung sendiri.

/Cklek

"Sayang aku pulang" ucap wonwoo. Yang baru sampai di rumah. Soonyoung diam tidak menjawab.

"Soon kau sedang apa? Soon... Kenapa kau diam saja huh" wonwoo berjalan menghampiri soonyoung yang sejak tadi hanya diam.

"Soon..." Panggil wonwoo lagi.

"JANGAN MENDEKATI KU!" teriak soonyoung.




Tbc.


---------------------------------

Maaf baru up lagi😭

Ngefeel di kalian gak?

Semoga masih ada yang mau baca book ini😭

Please, jangan lupa tinggalin jejak🙂
Follow, vote, komen guys😘💞

DISABLED | WONSOONTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang