5.

175 8 0
                                    



Hari sudah mulai malam. Soonyoung masih duduk di sofa depan tv. Ia sejak tadi hanya kalut dalam pikirannya sendiri, semua yang diucapkan orang itu benar, tidak mungkin wonwoo masih mencintainya, ia cacat.

"Hiks....hati ku sakit sekali,,, hiks" ucap soonyoung sendiri.

/Cklek

"Sayang aku pulang" ucap wonwoo Yang baru sampai di rumah. Soonyoung diam tidak menjawab.

"Soon... Kenapa kau diam huh?" wonwoo berjalan menghampiri soonyoung.

"JANGAN MENDEKATI KU!" teriak soonyoung.

"Hei sayang... Kau kenapa? Kenapa tiba-tiba seperti ini?" Ucap wonwoo bingung.

"KU BILANG JANGAN MENDEKAT.... AKU KECEWA PADAMU!" ucap soonyoung.

"Hei... Soon kau kenapa?" Tanya wonwoo (lagi) yang dibuat bingung dengan sikap soonyoung.

"BAIKLAH, SEKARANG CERAIKAN AKU, CEPAT JEON. AKU TAU KAU SUDAH TIDAK MENCINTAI KU LAGI!" Teriak soonyoung air matanya pun sudah jatuh.

"HEII,, APA MAKSUDMU SOON? AKU MENCINTAIMU, DAN AKU TIDAK AKAN PERNAH MENCERAIKAN MU!". Ucap Wonwoo keras, tidak sadar bahwa ia sudah berteriak kepada soonyoung,  ia emosi, ia bingung dengan sikap soonyoung, dan ia tidak tau kenapa tiba-tiba soonyoung meminta untuk cerai, apakah dirinya berbuat salah dengan sang suami, ia benar-benar lelah dengan urusan kerjaan, dan sekarang ia pulang disuguhi sikap soonyoung yang membuatnya frustasi .

"DENGAR JEON, AKU TAU KAU SUDAH TIDAK MENCINTAI KU, KAU HANYA KASIHAN KEPADA KU KAN! AKU CACAT KAU TAU ITU, DAN KAU TIDAK MUNGKIN MASIH MENCINTAI KU, SEDANGKAN KAU BISA MENCARI ORANG YANG SEMPURNA DILUAR SANA hiks...!" Teriak soonyoung sambil terisak, ia pun sedang frustasi.

/Grep

"Sayang, maaf aku membentakmu,maaf." Ucap wonwoo memeluk soonyoung.

"Tapi dengar soon... Aku tidak mengerti kenapa tiba-tiba kau seperti ini, Tapi aku sungguh mencintaimu soon, aku tidak pernah berpikiran bertahan denganmu karna aku mengasihani mu, aku benar-benar mencintaimu soon" ucap wonwoo mengeratkan pelukannya dengan soonyoung.

"Kau bohong! Kau bohong jeon! mulai sekarang mari kita akhiri semua ini jeon... D-dan kau bisa mencari orang lain yang tidak cacat seperti ku, dan kau tidak perlu mengasihani ku jeon, aku bisa mengurus diriku sendiri!." ucap soonyoung yang memukul dada wonwoo. wonwoo membiarkan dadanya dipukuli oleh soonyoung.

"Tidak akan. Aku tidak akan pernah meninggalkan mu, dan kau tidak boleh meninggalkan ku jeon soonyoung! aku mencintaimu soon, dan kau tau itu." Ucap wonwoo mengeratkan pelukannya.

"Lepaskan aku won...lepas. Aku akan pergi won---" ucap soonyoung, sebelum tak sadarkan diri.

"Soon... soonyoung... Bangun!" ucap wonwoo kaget melihat soonyoungnya tak sadarkan diri, lalu mengangkat soonyoung ke dalam kamar nya.

"Soonie sayang... Bangunlah, kau tidak boleh meninggalkan ku." ucap wonwoo sambil Menempelkan kain yang sudah ia basuh dengan air hangat ke dahi soonyoung.


----------------

"Eungh.... Kepala ku pusing" lenguh soonyoung yang lekas sadar.

"Soonie sayang... Kau sudah sadar?" Ucap wonwoo yang langsung menggenggam tangan soonyoung.

Soonyoung diam.

"Soonie... Aku mencintai-" belum selesai wonwoo berbicara.

"Aku ingin tidur, aku pusing." potong soonyoung kemudian menutup matanya, sebenarnya ia ingin menangis sekarang, tapi ia menahannya.

"Baiklah" ucap wonwoo sedih tapi ia tau soonyoungnya butuh istirahat.

Kemudian ia merebahkan tubuhnya di samping soonyoung.
Wonwoo memeluk erat soonyoung. Sangat erat, seakan jika ia lepas soonyoung akan hilang, ia takut.

semua kejadian hari ini sungguh membuatnya takut, takut soonyoung pergi darinya.

"kenapa kau berfikir aku mengasihani mu, aku bahkan tidak pernah berfikir seperti itu soon, aku mencitaimu soon, sungguh". ucap wonwoo lalu mengecup pipi soonyoung,  yang sebenarnya ucapan wonwoo masih didengar oleh soonyoung.



"maaf jeon,,, sepertinya aku yang harus pergi" batin soonyoung.



Tbc.


-----------------------------------

Hai guys...😊

Masih ada yang inget cerita ini ga ya?😭

Maaf banget aku baru up lanjutannya sekarang😭🙏

Terimakasih buat yang masih baca🥰

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 11, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

DISABLED | WONSOONTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang