"kamu aman.. ada aku" yura membalikkan badannya dan memeluk orang misterius itu yang tiba-tiba sudah berada dibelakangnya.
itu jaehyun, jung jaehyun.
kekasihnya
"jae..hiks"
yura sudah aman bersama jaehyun, kalau sunwoo sedang ditenangkan oleh johnny karena sempat berteriak heboh tadi.
"sstt, nangis aja.." jaehyun menaruh dagunya di kepala yura dan mengelus punggung kekasihnya.
setelah sekian lama, ia bisa bersentuhan dan merasakan tubuh yura. sebelumnya ia dan yura tidak bisa saling menyentuh.
"hiks.. takut~" yura memeluk erat leher jaehyun, ia sangat merindukan kekasihnya.
"ada aku, ada yang lain.. kamu udah aman" jaehyun menggendong tubuh yura, membawa gadis itu keluar dari ruangan itu dan berjalan menuju lantai atas.
~~
"yura!" taeyong berlari memeluk yura, takut gadis itu kenapa-napa. ia baru saja sadar, omong-omong
"kak taeyong huwaaaa, dibawah serem!" adunya lalu menangis bombay di pelukan taeyong. "haduh, kayak reuni anak tk ya.." saut johnny.
"apa kabar lo? makin pucet aja" yuta berjabat tangan dengan jaehyun, tentu saja ala pria.
"mulut lo ya! baik-baik aja gue" jaehyun duduk disamping kun, memperhatikan teman-temannya.
"kok lu bisa tau keberadaan yura?" tanya doyoung, penasaran tentu saja. "nih, ngasih sinyal.." tunjuknya pada ten yang asik bersama naomi.
"pantesan dia bilang yura sama sunwoo pasti aman, ada elo yang dateng!" ujar johnny, mengusak rambut sunwoo pelan lalu berjalan mendekati naomi dan ten yang sudah mengambil start duluan untuk menonton TV.
"sunwoo? ohhh, gak liat gue" jaehyun kenal sunwoo, tentu saja ia kenal.. sunwoo memang sudah selalu bersama yura sejak kecil sampai pada akhirnya yura berpacaran dengan nya. jadi ia kenal dengan lelaki itu
"hai bang!" sunwoo menyapa jaehyun.
"yo! tugas dari gue lancar ga?"
sebelum tewas, jaehyun adalah satu-satunya korban yang selamat dan langsung dibawa kerumah sakit untuk dirawat. keadaan nya kritis tapi tetap bisa berbicara
ia memberi pesan pada sunwoo sebelum nyawanya benar-benar diambil. ia berpesan kepada sunwoo untuk terus menjaga yura bagaimanapun keadaannya.
karena ia tahu, yura butuh teman manusia.. walaupun ia memiliki banyak teman arwah. tapi itu belum cukup untuk menemaninya
jaehyun tau yura memiliki banyak teman manusia, tetapi yang dekat hanya sunwoo. yang lain teman, sedangkan sunwoo sahabat. begitu juga dengan dua orang lainnya yang juga sahabat kecilnya
tugasnya sudah selesai saat itu, sunwoo menggantikan perannya walaupun yura tidak begitu ia jaga. yura sudah mandiri dari kecil, membuat sunwoo merasa tidak enak kalau terus-terusan berada disamping gadis itu.
"lancar ga lancar sih, dia nya ga suka di atur.. udah terlalu mandiri dan pemberani dari kecil"
"cewek itu harus mandiri, jangan terlalu bergantung sama laki-laki.. nanti kalo ditinggalin, gak bisa apa-apa!" teriak yura dari dapur, ia butuh minum.. tenggorokannya sangat kering karena terlalu banyak menangis tadi.
"laki-laki juga jangan terlalu bergantung sama perempuan, nanti kalo disuruh bebersih rumah.. gak bisa!" kun membalas, menyindir yuta lebih tepatnya.
"oh, masih males juga dia?" tanya jaehyun.
"iya, biasalah.. masih berpegang teguh sama prinsip gajelas nya. 'beres-beres itu tugas perempuan!' halah ndas mu"
KAMU SEDANG MEMBACA
Ghost | NCT [ON HOLD]
Fanfiction[Horror] [Fantasy] [Comedy] "Lu.. bisa ngeliat kita??" lanjutan cerita Ghost || NCT dari akun Lovina1204 Start: 02-04-2021 End: © vinasqua, 2021