Diary by : Blaze
Saat ini Taufan dan Blaze sedang bersiap siap karna pelajaran sudah mau dimulai. Mereka saat ini sedang mengobrol di dekat jendela kelas mereka.Taufan : Blaze! Kau pasti belum ngerjain PR dari cikgu Papa kan!?
Blaze : hah? PR apa? Perasaan ngga ada PR dech..
Taufan : iih... PR mtk.. Belum ngerjain kan? Yap, bagus lah kalau belum.. Aku jadi ada teman kalau nanti di hukum..
Blaze : dih.. Ogah lah.. Nanti aku numpang lihat punya si Solar...
Taufan : hadeh.. Pelit dia la.. Mau minjem PR aja, pasti kalo ngga minta bayar, auto bakalan ditembak..
Blaze : biarlah.. Lagian kan jwbannya dia bener bener semua.. Kalau kita ditembak, Terima jelah.. (Sambil buka dan mulai makan sandwich nya)
Taufan : _-
Solar : kalian, kalo mo ngomongin orang jangan pas ada orang nya woy..
Taufan : Astaghfirullah Kaget! (Kesenggol ke Blaze)
Blaze : e-eh!?
Solar : masih pagi udah gibah diriku yang ganteng ini..
Bugh!
Blaze : eh!? Sandwich ku! Itu pemberian Ice...huaaa..(Sandwich nya jatuh keluar jendela)
CEPLOK!
Sol.Tau.Blaze : eh? OwO??!
Solar : wah jatoh... (Langsung sweatdrop)
Taufan : itu kena ke siapa dah? (Lihat keluar jendela)
Blaze : ups.. Itu..
Gawat.
Sandwich itu....
Mengenai Hali😱😱
Mpus aku... (Blaze)
Taufan : Waduh.... Si Hali ya? (Sweatdrop)
Halilintar : (menoleh ke atas dengan sinis nya)
Blaze : uaahh!! (Langsung ngumpet)
Halilintar : OY! SIAPA YANG BERANI JATUHIN SANDWICH NYA HAH!?
Taufan : bu-bukan aku..
Solar : si Blaze.. (Nahan tawa)
Blaze : sh*t!
Halilintar : ohh... Blaze ya... (Senyum Mode killer🔪)
Taufan : Eh!? Njir...Mampus.. Dia langsung ngebut pakek pecutan kilatnya ke atas! Blaze! Buruan lari!!
Blaze : whatt!? Tunggu! Kan sandwich nya jatuh gegara kesenggol kamu! Kok malah aku doank yang dikejar!?
Taufan : gara gara aku? Ngomong apaan sih.. Ngga ngerti aku.. :^(WaTaDos)
Halilintar : MANA BLAZE!?
Blaze : Uwaah!!?
****
Halilintar : jangan lari kau!!!
Blaze : hiks! Maaf aku ngga sengajaa!!
Halilintar : kalau ngga sengaja kok lari!?
Blaze : ya kau ngapain ngejer!?!
Halilintar : Gerakan Kilat!
Hap! (Hoodie Blaze yang ketarik)
Halilintar : nah kena!
Blaze : UWAAHHH!! Turunin aku orang gilaaa!!!!
Halilintar : meski ngga sengaja setidaknya kau harus tanggung jawab! Ayo! Lakukan sesuatu soal ini! Topiku jadi kotor sampe ke rambut! ╬ (Muka Hali yang ikut kotor juga)
Blaze : a-apa? Kau ingin aku melakukan apa? (Ditarik kerah hoodie nya)
Blaze : ukh!..aku kan dah minta maaf.. Dan aku ngga mau bersihin kepalamu!
Halilintar : ╬
Halilintar : kenapa? Ngga mau? (Makin ditarik lah kerah hoodie nya Blaze sampe melar:v)
Blaze : ya buat apa!? Kau bisa sendiri kan!
Blaze : Turunin akuu!!! (Karna kerah baju Blaze ditarik ke atas otomatis tubuh Blaze ikut keangkat)
Halilintar : buat apa? Bisa sendiri kan.. Hm? (Senyum killer)
Blaze : hah? *ngga jelas kek nya ni orang..* (pengen nabok asli) _-*
Taufan&Solar : rencana berhasil! (Saling tos tangan)
Taufan : oh ya lar.. Btw, minjem PR mu donk..
Solar : (menghilang)
KRINGGGG!!!!
Taufan : TIDAKK BAGAIMANA NASIB PR KUU!?
Jan lupa vote ye.. makasih 🌟
Babai...🍒🍒🍒
KAMU SEDANG MEMBACA
Diaries Of The Elemental✓ (BoEl)
FanfictionBOOK INI SUDAH END, MENUNGGU BOOK SEASON KEDUA!! DINANTI YA^^ (Tahap revisi) Kumpulan kisah keseharian yang gaje para elemental BoBoiBoy! {Plus Diary📓} "Haliii!!!! Ayolah! Pegang balonnya!! Atau kau jadi babu ku selama seminggu!!"-Taufan. "Kasih ta...