"Hai ! nama ku Chaska Pumacha.."
Umm akhir akhir ini ada aplikasi di sosial media yg membuat ku penasaran.. aplikasi membaca bernama Magic App,
Aku tertarik pada cerita pohon ajaib, seperti cerita anak-anak tapi aku sedikit tertarik..Aku ceritakan sedikit tentang cerita nya ya teman"
_________________________________________
di antara 2 gunung terdapat desa kecil di dalam nya, desa itu di huni oleh para kurcaci. Mitos nya ada sebuah pohon besar yang jika kita memanjat terdapat sebuah portal yg berada di ranting pohon..
Jika kita masuk kedalam portal itu ada sebuah dunia yang tampak normal dan damai, ada seorang nenek melintas dan berkata '' ucap kan lah keinginan mu, dan semua itu akan terwujud'' begitu katanya..
_______________________________________Apa kalian tertarik teman teman ?
* Jam 12:20 *
Ada sebuah cahaya di sudut kamar chaska, karna begitu menyilaukan chaska pun terbangun.
"Ahh apa kah sudah pagi?"
Namun ketika chaska membuka mata nya iya terbangun di desa yg memposena..
Yg di hiasi dengan pepohonan🌳"Ah d dimana aku .."
Chaska mendengar suara yg sangat bising.." hai nak kamu datang dari tahun berapa? "
Tanya kurcaci sambil tersenyum"T tahun !?"
"Aku dari tahun 2021, Memangnya ini tahun berapaa?!"
Tanya chaska yg terkejut karena tidak tahu apa apa.."Tahun 2001"
°>♡Continue
☆•> Trimakasi sudah mau membaca di sini yaa♡♡♡ <•☆
Jangan lupa kasih ☆ nya yaa ♡♡♡
KAMU SEDANG MEMBACA
Magic App
Fantasyseorang pemuda yg sedang membaca cerita di sebuah aplikasi Magic App tiba tiba terbangun d dunia lain 🦕