"Huh?"
Memiringkan kepalanya guna bertanya dengan apa yang diberikan kepada dirinya, langsung membuat jawaban dituturkan. "Ah, karena hari itu Hoshitani sudah membantuku. Aku ingin membalasnya," ucapnya sambil menggaruk-garuk tidak gatal wajahnya.
Terdapat seburat tipis menandakan bahwa ia cukup malu, untuk bisa memberikannya. Walau akhirnya diberikan juga. Sebuah hiasan rambut warna merah muda.
"Ini lucu, Toraishi! Oh hari itu, padahal aku membantumu karena ingin," sahut Hoshitani memelankan suara diakhir, "Tapi tak masalah, terima kasih sudah memberikan ini."
Mengulas senyum kecil Hoshitani memegangnya. Ada rasa bahagia maupun suka dalam benaknya. Sudah lama ia mendapat hadiah. Itu juga dari sang ayah, namun cukup mengerikan.
"Tidak apa-apa. Senang memberikannya padamu! Eh, tunggu-itu warna pink?" Toraishi sedikit panik, ia tidak melihat warnanya tadi dan buru-buru memberikan hal itu kepada Hoshitani.
Hoshitani menggelengkan kepalanya pelan lalu menyeletuk kemudian, "Ahaha. Tidak apa-apa. Ini lucu juga!" serunya tampak bahagia sekali, walau tak sesuai keinginan.
"Toraishi-kun, kau salah memberikan atau bagaimana, hah?" Terdengar sapaan tamu tak diundang. Tapi datang memang tiba-tiba menengahi pembicaraan kedua insan ini.
Dengan memberikan sebuah kantung plastik bewarna cokelat kepada Toraishi. "Ugawa? Eh! Kau membawanya? Oh, terima kasih Ugawa!" Ia malah berbinar-binar.
"Baiklah ini juga untukmu, Hoshitani!" seru Toraishi entah kenapa malah terlihat sangat bahagia. Melupakan kehadiran dari gadis yang baru saja datang, dan memberikan pemberian yang sekarang yang tadi diberikan kepadanya, tetapi sudah ia berikan pada Hoshitani.
"Ehem, jangan melupakan keberadaanku disini, ya!"
Hoshitani enggan menerima barang tersebut. Sebuah ide muncul dipikirannya. "Maaf-maaf, Ugawa. Kau mau ini? Kupikir warnanya akan cocok untukmu~" ucap Hoshitani. Memberikan hiasan rambut warna pink, yang sama warnanya mirip rambut maupun mata Ugawa.
"Mungkin lebih cocok kalau aku, dengan warna hijau kurasa," ucap Hoshitani mulai menerima barang pemberian dari Toraishi, tidak melupakan mengedipkan satu matanya. Membuat Toraishi sendiri tak bisa berkata-kata.
To be continued
KAMU SEDANG MEMBACA
COLORUARY! ZumiYu. ✓
Fanfiction⟡ Toraishi Izumi × Fem! Hoshitani Yuuta. Dia berbeda. Tidak seperti yang lain. Dalam pandangan dirinya, dia memiliki sesuatu yang tidak pernah di miliki oleh gadis-gadis diluar sana. Entah kenapa, setiap bersama dengannya. Ia seakan melihat warna-wa...