Dia baik... Kupikir?

2.1K 314 4
                                    

Setelah pertemuan kerajaan, Count Henituse kembali ke Wilayah Henituse menggunakan portal sihir. Dia kelelahan. Para bangsawan serakah itu menatap terlalu banyak.

Sebenarnya, dia tidak suka ide untuk menggunakan nama Xavier. Tapi putra pertamanya bersikeras agar dia tidak curiga. Dia masih ingat pada jam 3 pagi, putranya berdiri di kamarnya untuk membicarakannya lagi.

Ya. 3 pagi.

(Dia hampir mengira dia penyusup. Tapi setelah lima tahun ini, dia terbiasa. Bahkan Violan, Basen, dan Lily berhenti bertanya tentang kebiasaan aneh anggota keluarga mereka. Dia terlalu sering bergaul dengan Ron.)

Tetapi dia takut jika rahasia putranya terbongkar, dia akan menjadi sasaran (dia tahu bahwa Cale kuat tetapi tetap-). Bahkan tanpa Cale memberi tahu keluarga, Henituse tahu bahwa Cale menikmati kehidupan rahasianya. Mereka dapat melihat binar di matanya saat dia menceritakan semua kisahnya dan mencoba yang terbaik untuk mendukungnya.

Tapi yang terburuk adalah, swordmaster itu akan kembali ke Wilayah Henituse. Sebagai seorang ayah dia membenci gagasan itu, tetapi sebagai seorang pemimpin dia membutuhkannya untuk melindungi wilayahnya. Yah, setidaknya Cale tidak akan
menemuinya sebagai Cale, tetapi sebagai Xavier. Ini seharusnya baik-baik saja. Jika bocah itu mencoba sesuatu yang bodoh pada putranya, dia akan menjatuhkannya.

Tapi dia akan memikirkannya nanti. Satu-satunya hal yang dia inginkan sekarang adalah berbicara dengan keluarga. Senyum bisa dilihat di wajah Count Deruth. Suasana hatinya berubah dalam sedetik setelah memikirkan ikatan keluarga yang akan dia lakukan. Ketika Ron ada, dia harus memastikan bahwa si pembunuh tidak tahu tentang perbuatan putranya. Bahkan jika itu berarti tidak berbicara dengan baik satu sama lain. Tentu Ron tahu ada sesuatu yang terjadi tetapi memutuskan untuk mengabaikannya, sungguh melegakan. Dia mempercayai Ron. Dia benar-benar mempercayainya. Tapi Cale tidak. Mungkin dia terlihat lemah di luar, tetapi dia tidak pernah lengah. Yah dia terlihat lemah karena kalung ajaib yang selalu dia pakai dapat dengan mudah menyembunyikan jejak haus darah dan aura kuat untuk keluar. Tidak ada yang tahu apa-apa tentang kalung itu, mengharapkan orang yang sangat kuat yang bisa merasakan sedikit jejak mana.

Berbicara tentang dia, ini dia! Duduk di sofa bersama Basen dan Lily, sementara Violan duduk di sisi lain. Dia tidak menyadari bahwa dia telah tiba di kamar yang diam-diam mereka gunakan sebagai ruang keluarga sampai sekarang. Violan yang pertama kali melihatnya tersenyum dan berkata,

"Suamiku, silakan masuk."

"Ayah." Dan tentu saja, tiga suara lainnya.

"Bagaimana, ayah?" Tanya Cale setelah dia duduk di sebelah Violan.

"Yah, Anda benar. Raja tentara bayaran memang mengajukan beberapa pertanyaan kepada saya, tetapi kita semua tahu bahwa dia sudah tahu jawabannya dan dia melakukan itu untuk mengganggu." Count Deruth mendesah.

"Idiot itu! Dia mencoba mengacaukanku lagi, kenapa Glenn tidak melakukan apa-apa?" Cale mengeluh dengan wajah masam (cemberut).

"Oh benar! Ayah, Gashan mengatakan akan ada sesuatu yang terjadi besok. Tapi dia tidak mengatakan apa-apa lagi tentang itu." Cale melanjutkan.

TERTANGKAP BASAH ?! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang