#duapuluhsatu End

1.8K 103 5
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.
.
.

Konser yang mereka tunggu pun tiba,dan mereka sangat  tidak menyangka  dari semua scandal yang mereka buat para fans masih memenuhi tempat  konser. 

'sebelum kami mulai, kalian pasti tau bahwa kami terkena beberapa  pembertaan, kalian pasti kecewa '

' aniyeo ' potong para fans

Jungkook dan yang lain sudah menahan air mata mereka, ingin menangis mendengar  teriakan para fans...

"pertama aku akan mengatakan tentang semuanya, aku dan jungkook benar-benar  berkencan... Jika kalian kecewa kalian boleh memaki ku, jangan jungkook "ucap taehyung, sedangkan jungkook sudah menangis dan coba di tenang kan oleh yoongi.

'bukan cuma taekook, aku dan yoongi  hyung juga berkencan, kami saling mencintai  apa kalian membenci kami? '

' aniyeo, gwenchana 'teriak para fans

' kami berencana mengakhiri  kontrak kami jika kalian merasa kecewa'

'tidakk!!!  ' potong para fans yang sudah berurai air mata.

' atas tindakan kami, selain heoseok kami semua berkencan, aku berkencan dengan seokjin hyung... Kami tau para fans mungkin kecewa tapi kami tidak mungkin berpisah, kami bertujuh akan terus bersama - sama ' ucap namjoon

' hari ini, bisakah kalian melupakan semuanya ...  Mari kita bersenang-senang 'ucap seokjin

Benar seolah melupakan kesedihan sebelumnya saat musik di putar suasana konser berlangsung  meriah, para fans bernyanyi dengan antusias...  Mereka membawakan lagu - lagu yang mereka buat dan belum pernah di perdengarkan dimanapun sebelum nya. 

Sesi mengobrol sambil mengambil napas, tiba-tiba ada fans yang berteriak

' yakkk park jimin, kau top atau bott? 'jimin tertegun dan otak nya  meloading

' tentu saja top ' ucap jimin percaya diri, sedangkan  yoongi hanya merotasikan matanya dengan malas

' aku semenya taehyung 'ucap jungkook polos

' bohong , tidak mungkin !!!! 'teriakan para fans seakan menghakimi jungkook.

'kenapa tidak mungkin , aku ini mainly' ucap jungkook tidak terima

'tidak, kau lucu ' argumen fans

' aku lebih tampan dari tae-hyung'ucap jungkook  yang  masih tidak terima.

'tidak kau cantik 'ucap para fans

' tae-hyung, katakan  pada mereka bahwa kau adalah uke ku ' rengek jungkook

' ne.. ne jungkook  adalah uke ku ups salah aku adalah semenya jungkook upss ya begitulah  'para hyung  dan juga para fans tertawa melihat jungkook  yang  mengerucutkan bibir nya.

Para fans menandatangani  petisi agar bangtan menandatangani  perpanjangan kontrak dengan  agency dengan catatan  fans akan selalu mendukung  mereka, dan akhir nya permohonan  itu di kabulkan oleh mereka.  Mereka semua sudah  tidak sembunyi  - sembunyi  lagi untuk  go publik  hanya sisa heoseok yang naksir cha eunwoo dan ternyata dia kalah maco dari hwang in yeob yang di gadang-gadang sebagai seme dari eunwoo bahkan duspact gencar - gencar nya mencari bukti bahwa keduanya berkencan.

" apa kau senang sekarang? "tanya taehyung

'senang, sebelumnya  aku sangat  takut bahwa kita terpaksa  harus  membuat keputusan untuk  berpisah... Aku tidak ingin berpisah dengan taetae-hyung 'jungkook memeluk taehyung dengan erat.

' aishh tempat  ini makin lama di setiap sudut kecuali kamar ku yang nyaman berbau bucin 'grutu heoseok.

' ooo hyung, nanti malam aku akan ke club bersama squad 97.kau ingin titip salam tidak? 'goda jungkook

' tidak!!! Dia berkhianat, dia malah berkencan dengan  teman mainnya di drama 'ucap heoseok  kesal

' berkhianat  mata mu, memang kau kekasihnya?! 'omel yoongi

' hyung, ayk pergi berkencan  sama kasian si kuda moodnya semakin buruk 'jimin buru - buru menarik sang kekasih  pergi dari sana sebelum terjadi baku hantam. Jangan tanya dimana pasangan namjin mereka sudah sejak pagi menghilang entah kemana.

"hyung, ayo masuk  kamar "bisik jungkook, taehyung  pun tersenyum  senang dan segera membawa sang kelinci kekamar.

'aishh  para bucin sialan!! 'heoseok  memilih keluar jalan-jalan di banding mendengar  suara terkutuk pasangan kelebihan hormon tersebut

Aghhhhh
.
Yahhhhhh
.
Eghhhhh

' lebihhhh dalam kim taehyunghh 'teriak jungkook disela desahannya

.


Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Tamat

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 27, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

[END] AKU SEME TITIK !! || VkookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang