#12

1.8K 110 0
                                    

.

.

.

aku seme titik

kim taehyung x jeon jungkook

member bts

romance

happy reading

II

%%%%%%

Member BTS menjalani kehidupan normal mereka seperti biasa , Bekerja ..bekerja dan bekerja. Lelah tapi terbayarkan ketika melihat banyak sorot mata penuh kasih yang selalu mendukung mereka ,Jungkook dan taehyung selalu di pasang - pasangkan oleh penggemar dengan nama vkook /taekook membuat mereka mau tidak mau harus berdekatan di depan para fans berbeda lagi jika di belakang .

Taehyung kesal dengan Jungkook yang selalu mengklaim bahwa taehyung lah yang harus menjadi pihak bawah ...padahal dari segimananya taehyung terlihat menjadi pihak bawah . Rasa nya taehyung ingin memperkaos Jungkook untuk membuktikan posisinya .

"Kim taehyung Hyung ,hentikan segala otak mesum mu ... Cihhh sekilas di lihat saja aku bisa tau apa yang di pikirkan otak kotor mu itu " ejek Jungkook

' kau pikir kau tidak ? Kau setiap waktu mencari cara agar bisa menyentuh milik ku ...kau pikir aku tidak tau ' ucap taehyung kesal

'hentikan atau ku bunuh kalian berdua ' ucap yoongi dengan wajah garangnya ,yoongi sungguh tidak habis pikir dengan pasangan vkook yang selalu ribut dimanapun mereka berada .

' kau mau kemana Tae ?' tanya jin

' berkencan Hyung ' ucap taehyung santay

'kencan ,memang nya kau punya pacar ?' ucap Jimin tak percaya

'nancy .. aku berkencan dengan nya ' ucap taehyung

' jangan sampai ketahuan media Tae ,hati - hati ' ucap Namjoon ,heoseok melirik kearah Jungkook ..belum ada perubahan apapun dari ekspresi yang di tunjukan adik kecilnya .

'aku berangkat ' ucap taehyung

*
*

Bukan kah sejak awal aku tau bahwa dia memang tak pernah menyukai ku ,tapi kenapa rasanya masih sakit ... Terkadang aku merasa tae-hyung memberi ku sedikit ruang untuk berharap ,bukan kah ini terlalu kejam ? Tapi memaksa tae-hyung bukan ide yang baik tapi aku sangat menyukainya hikssss ... Jungkook menangis dikamar mandi sambil menyalakan shower agar tidak terdengar oleh Hyung nya yang lain .

Taehyung juga tidak salah ,dilema hatinya wajar , taehyung laki - laki tak mudah mengakui bahwa dia juga menyukai sesama jenis nya jadi saat nancy datang padanya taehyung memutuskan untuk mencoba mencari tau apa yang hatinya benar - benar ingin kan .

Taehyung mengajak nancy berkencan ke tempat - tempat romantis ,ia memanjakan nancy namun taehyung tidak merasakan apapun saat bersama gadis tersebut ,ia malah teringat wajah Jungkook tadi ...wajahnya terlihat kecewa ya taehyung tau Jungkook menyukainya jadi taehyung juga sadar mendengar berita kencan nya mau tidak mau hati Jungkook pasti terluka ,tapi ia harus melakukan ini demi agar ke depannya semua nya tidak lagi ada ke raguan.

Jungkook seharian hanya tidur ,ia benar - benar kesal setiap ia bangun ia terbayang kencan romantis taehyung dan nancy ... Bagaimanapun Jungkook yang datang duluan .rasanaya Jungkook ingin memaki selera taehyung ... Di banding nancy tentu Jungkook lebih unggul ,dada milik Jungkook membusung dengan indah ,bokong nya bulat sempurna ,wajahnya lebih cantik ,imut dan lucu ...bahkan lobang Jungkook lebih uwawww dari milik gadis itu jadi kenapa taehyung masih tak memilihnya .

' aku pulang ' teriak taehyung

"Cih ... Masih tau jalan pulang " grutu Jungkook saat mendengar suara taehyung


Next ?
Jangan lupa voment

Gomawo :)

[END] AKU SEME TITIK !! || VkookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang