#liburan

3.6K 169 2
                                    

.

.

.


Happy reading

.....




Jungkook sedang tiduran dikamar sambil menunggu orang tua nya pulang barangnya sudah iya kemas.terdengar suara mobil itu pasti orang tuanya. Benar saja tidak lama.

'kookie ayo kita harus kerumah hal-abeoji dia sakit 'jungkook mengangguk mendengar ucapan eommanya
"Ayo eomma "ucap Jungkook sambil menggendong tas nya sambil menarik tangan eommanya nyonya jeon tentu terkejut iya belum menyuruh putra nya berkemas tapi iya tidak curiga segera mengikuti langkah anaknya .

   Mereka pun langsung berangkat kerumah hal-abeoji yang di Busan.jungkook bersenandung sepanjang perjalanan iya tidak sabar ingin segera sampai Seol Sangat  membosankan iya ingin menyegarkan otaknya.memang apa yang perlu di segarkan dari otak anak yang baru ber umur 6 tahun?

        Ketika sampe mereka sudah disambut oleh nenek dan kakek

'appa kau tidak apa apa ?'tanya appa Jungkook
   'seperti yang kau lihat 'ucap kakek Jungkook sambil mengedipkan sebelah matanya kearah cucu tercinta.
   'kau membuat kami takut 'ucap nyonya jeon
  'ayo masuk dulu kasian Jungkook pasti lelah 'ucap lembut nenek Jungkook lembut .
   Lalu mereka beristirahat Jungkook sedang bersama kakeknya .
      "Kakek tua aku tidak tau kau sangat pintar "ucap Jungkook sambil mengacungkan jempol nya
'siapa dulu ?kakek boleh tua tapi aku masih pintar asal kau tau bigboss'ucap keknya sambil memeluk cucu kecilnya dan tidur bersama.
        Jungkook adalah cucu satu satunya dari keluarga jeon .nyonya jeon dulu menunggu 4 tahun lamanya kehadiran Jungkook setelah usaha keras yang mereka lakukan . mangakannya Jungkook ini sangat di manja oleh nenek kakeknya .

     Keesokan harinya setelah sarapan orangtuanya menitipkan Jungkook dirumah nenek kakek nya karena mereka ada pekerjaan mendesak .

    Jungkook Sekarang sedang main PS3 dengan kakeknya ,tentu saja Jungkook selalu menang
     'kook apa cita citamu ?' tanya nenek jeon
  " Aku mau jadi CEO ,aku ingin mengembangkan game game baru agar anak anak bisa bermain " nenek dan kakeknya bangga Jungkook ini masih ber umur 6 tahun tapi bisa berpikir kesana ,memang garis keturunan tidak bisa menipu darah keluarga jeon adalah pengusaha terkenal kakek dan nenek nya memutus kan pindah ke Busan setelah menyerah perusahaan ke appa Jungkook
    'kookie tidak ingin menjadi astronot ?polisi ?pilot ?atau dokter?'tanya nyonya jeon karena itu adalah jawaban yang biasa di katakan oleh anak seusia Jungkook
"Tidak halmeoni kenapa harus menjadi astronot ?kookie tidak ingin pergi ke bulan .itu terdengar seperti dongeng untuk anak anak "ucap Jungkook kecil kakek dan nenek nya tersenyum puas mendengar penuturan cucunya .

     Jungkook adalah anak yang bebas tidak suka diatur ,dengan perangainya seharusnya mungkin Jungkook tak akan memilih jadi CEO karena itu adalah pekerjaan yang tak bisa membuat seseorang bebas karena berkas yang menumpuk .

    "Hal-abeoji kalah lagi ,kookie ingin main sepeda keliling keliling "ucap Jungkook lalu kakek nya mengambil kan sepeda digudang.
     'jangan lama lama ya jagoan pulang saat waktunya makan siang 'ucap nenek nya tersenyum tulus .
"Ne"ucap Jungkook riang sambil menggoes sepedanya .sepeda roda tiga yang di hadiah kan kakeknya .Jungkook sayang kakek neneknya.

    Jungkook berkeliling desa dengan senandung kecil .

Hikssss hikssss eommoni abeoji huaaaaaaa taetae takut jika

"Hehhh kenapa kau diatas sana ?dan kenapa juga menangis ?"tanya Jungkook kepada pria kecil yang mu gkin sedikit lebih tua darinya .sedang nangkring di pohon atau mungkin tersangkut ?

[END] AKU SEME TITIK !! || VkookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang