F i r s t_🥛: 𝘋𝘪𝘯𝘢𝘴

106 13 1
                                    

enjoy~






























































"DAAADDD...MAU KEMANAAAA?"

Jongho berlari menuruni anak tangga dan berlari menuju ruang kerja Daddynya.

"DINAS." jawab Hongjoong tak kalah teriak walaupun Jongho udah ada di depannya.

"GAK BOLEH."

"HEH ANAK MONYET."

"PAAA,MASA DAD NGATAIN AKU ANAK MONYET?!"

Jongho teriak keluar ruangan Dadnya buat ngadu ke si mami- eh papa maksudnya.

"MASA HOHO ANAK MONYET??HOHO ITU ANAK PAPA YANG IMUT." jawab Seonghwa dari arah dapur.

Nah saling teriak teriakan lah itu satu keluarga padahal masih satu rumah.

Jongho melipatkan kedua tangannya di depan dada,ia menatap Hongjoong sengit yang sedang merapihkan baju baju kedalam koper.

"Apa kamu liat liat?mau dad masukin ke dalem koper?" tanya Hongjoong dengan jahil.

Jongho mincakin kakinya ke lantai sampe bibirnya maju kedepan tandanya dia udah cemberut.

"Dinasnya sendirian kan?"

Hongjoong ngegeleng. "Sama papa."

"GAK MAUUUU,DAD KALO MAU DINAS PERGI AJA SENDIRI GAUSAH BAWA PAPA..."

"tega banget dad disuruh pergi sendirian." Hongjoong ikutan memajukan bibirnya kedepan ngikut Jongho.

Hongjoong sih udah maklum,sudah biasa anaknya kayak gini. Pasti kalo mau ditinggal dinas bakalan manja dan gak setuju kalo Seonghwa ikut tapi dia sendiri enggak ikut.

"pergi aja sendiri sanaahh...ga boleee bawa papa. Awas aja kalo papa dibawa hoho gigit:v"

"Gigit aja ho,nanti dad gigit balik."

"Gak bisa!! Dad aja badannya lebih kiciw dari aku kok,gimana mau gigit."

Gak lama dari itu Seonghwa dateng di tengah tengah perdebatan Hongjoong dan Jongho. Seonghwa melerai kedua ayah dan anak itu hingga berbaikan.

"Lanjut aja beres beresnya mas,hoho biar sarapan dulu." ujar Seonghwa kepada Hongjoong yang sedang menahantawa melihat wajah anaknya yang suntuk.

Seonghwa membawa Jongho keluar menuju meja makan.

"Dad dinas papa gak ikut kan?"

"Dek,kan dad ke Swis buat dinas bukan buat main otomatis papa juga harus ikut dong kan satu kantor."

Jongho semakin mengerucutkan mulutnya kedepan dan tidak memedulikan makanan di depannya.

"Udah jangan cembewutt gitu,nanti disini ada yang jagain hoho kok."

"SIAPA?!?"

.
.
.
.
.

Jongho turun dari ojek online di depan gerbang SMA,lalu dia ngebuka helmnya.

"Nih mang helmnya,"

"Lain kali jangan genit ya,nanti saya gigit baru tau rasa."

Jongho masang muka garangnya terus lanjut masuk ke sekolahnya.

Dia emang lagi kesel sama mang ojek online,ya masa Jongho digombalin di sepanjang jalan. Kan malesss.

Di tengah jalan menuju kelas tiba tiba dia diem. Matanya berkedip lucu dan dia berusaha nginget nginget sesuatu.

#6. Om Yeo~🥛 ' 𝗬𝗲𝗼𝗷𝗼𝗻𝗴Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang