Labyrinth

3K 140 84
                                    

aomorfia

◖ Labyrinth ◗

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Labyrinth






⎯⎯⎯  ◯◯◯⎯⎯⎯




Taehyung x Jungkook

College! AU • Romance • Drama • Mature Content • NSFW • 21+ • Sex Scene • fluff




⎯⎯⎯  ◯◯◯⎯⎯⎯




Ia terperosok dan tersesat pada labirin yang ia buat sendiri, mewanti untuk tidak terlibat masalah hati pada manusia ‘pribumi’. Malah dia yang telak jatuh hati. Pada pemilik jiwa yang ia yakin tidak akan pernah bisa ia miliki. Meski hati saling mengisi.




Jeon Jungkook
Pyongyang, North Korea
2022





⎯⎯⎯  ◯◯◯⎯⎯⎯




Sirine menggema di seluruh penjuru negeri—yang sempat menjadi negara paling misterius yang ditakuti keheningannya di muka bumi—. Menandakan detik jam sudah memasuki pukul delapan malam, saatnya seluruh penerangan padam, kecuali beberapa monumen nasional kebanggaan penguasa dan seluruh warga Korea Utara, pula kawasan mewah dengan apartemen tinggi menembus langit milik para ‘donju’ yang menjadi ikon kota Pyongyang—Pyonghattan.

Mereka masih eksis dengan cahaya terang dari sorot lampu yang menyala mencolok mata. Bahkan aktivitas supermarket, bar dan resort mewah masih dipadati penduduk ‘penguasa uang’, bahkan hingga larut malam. Kesenjangan yang terlalu ketara bukan jadi hal yang mengagetkan untuknya, cukup terbiasa.

Kini, yang tersisa sejauh mata memandang, hanya sinar bulan purnama dengan beberapa kerlip bintang yang menemaninya. Balkon dengan pemandangan memunggungi Pyonghattan bukanlah sesuatu yang buruk. Ia bisa dihadapkan oleh dua kenyataan kehidupan di negeri ini. Tumpangan dengan gelimang harta dan pemandangan yang sedikit banyak membuat hatinya terluka.

Kini dihadapannya, tak ada satupun lampu yang menyala. Semua gelap gulita. Walaupun tidak dengan kawasan dimana ia berada, bahkan nyala tv flat masih jelas terdengar jelas dari balkon luar ruangan, tempatnya berpijak hari ini.

Menarik nafas dalam, menghembuskannya perlahan. Menutup mata dan membawa kilas balik pada awal ia menginjakkan kaki di Korea Utara. Kejadian tak terduga yang membuatnya bisa hidup dengan tumpangan dengan gelimang kemewahan. Padahal jelas, ia sempat menjadi bagian dari ancaman negara.



Infinity 〇 TaekookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang