〇〇〇〇〇
◖ Regret ◗
⎯⎯⎯ ◯◯◯⎯⎯⎯
Angst • Romance • Marriage Life
• Toxic Relationship •
Major Character Death⎯⎯⎯ ◯◯◯⎯⎯⎯
Pada akhirnya ia terlambat untuk mengetahui perasaannya.
⎯⎯⎯ ◯◯◯⎯⎯⎯
Jungkook terlonjak kaget saat pintu kamarnya dibuka tiba-tiba. Dirinya yang sedang memainkan ponsel di atas kasur, menatap heran pada sosok laki-laki yang kini berjalan menuju ke arahnya. Ia mengernyit, saat laki-laki itu melempar sebuah map biru kepadanya.
Tangannya meraih map itu, lantas bertanya, "Apa ini?" sambil menatap heran pada sosok laki-laki itu.
Laki-laki itu berdecak kesal. Diraihnya kembali map di tangan Jungkook, dan membukanya.
"Tanda tangani ini. Setelah satu bulan, aku akan menceraikanmu." Laki-laki itu berkata sambil kembali menyodorkan map itu.
Jungkook mematung di tempatnya. Menatap tidak percaya pada sang suami.
"Kenapa kau melakukan ini?" tanya Jungkook.
Laki-laki itu tertawa. Menyugar rambutnya ke belakang, lalu menatap Jungkook dengan senyum sinis.
"Kau jangan terlalu berharap pada pernikahan ini. Dengar Jungkook! Sampai kapanpun aku tidak akan pernah mencintaimu. Secara hukum dirimu memanglah suamiku. Tapi bagiku, kau hanyalah benalu dalam hidupku. Jika bukan karena perjodohan ini, aku tidak akan menikahi mu."
"Lalu kenapa kau menyetujui perjodohan ini? Kenapa kau menerimanya?" Jungkook jelas heran dengan maksud Taehyung. Kenapa pemuda itu menerima perjodohan jika akhirnya pemuda itu akan menceraikannya.
Taehyung kembali menatap sinis, "Kau kira untuk apa lagi? Aku menerima perjodohan ini hanya karena aku ingin perusahaan keluarga Kim sepenuhnya jatuh padaku. Seharusnya sejak awal kau berpikir bahwa ini hanya karena bisnis." Ucap Taehyung. Setelahnya itu berlalu dari hadapan Jungkook.
Jungkook hanya bisa terdiam saat untaian kata demi kata itu terlontar. Ia hanya bisa menatap sedih kepergian sang suami. Ya dirinya menikah atas perjodohan. Sejak awal Jungkook tahu, bahwa sampai kapanpun hanya dirinya yang akan jatuh cinta. Kini sang terkasih menjadi miliknya, namun tidak dengan hati seseorang yang ia cintai.
KAMU SEDANG MEMBACA
Infinity 〇 Taekook
FanficIn·fin·i·ty /inˈfinədē/ The state or quality of being infinite. ⎯⎯⎯ ◯◯◯⎯⎯⎯ Keterbatasan ada pada semua hal dalam hidup. Menjerat, mengikat, bahkan tak mengizinkan untuk siapa saja melewatinya. Dengan ini, izinkan kami melewati keterbatasan yang te...