[ draft - 21 Juli 2021 ]
HAI, SELAMAT DATANG DI SERI KEDUA YANG SEMPAT TERHENTI DUA TAHUN. SEBELUM MEMUTUSKAN UNTUK KEMBALI MENULIS DI DUNIA OREN DENGAN CERITA BARU LAINNYA, AKU MAU MENUNTASKAN BEBERAPA CERITA YANG SUDAH LAMA SEKALI NIMBUN DI DRAFT. SALAH SATUNYA CERITA REYACA (SPIN-OFF GLORYSH).
BOLEH TAU GAK, DARIMANA KALIAN TAU CERITA INI?
SILAHKAN TINGGALKAN JEJAKNYA CINTA PINK DI SINI!
SISIPKAN 'BULAN' APA KALIAN MEMASUKI UNIVERSE INI <3
Selamat membaca🤪❤
••👣••
"Jangan takut gak punya cewek. Lo anak orang kaya. Pasti banyak yang mau sama lo, jangan takut jomblo."
Laki-laki itu berusaha meyakinkan adiknya yang sedang kasmaran ini. Adik laki-laki yang terkenal dengan sifat apatis tentang cinta, mungkin bisa dibilang gadis yang ia ceritakan sekarang pada abangnya adalah cinta pertamanya sejak kecil. Namun laki-laki itu tidak pernah mengatakan siapa orangnya.
"Gue gak gila cewek kayak lo bang." sahut sang adik.
Renaldi Candramalik Hardwilton, anak pertama dari Bapak Vincent Hardwilton dan Ibu Patricia. Reynaldi Suryamalik Hardwilton, adik dari Renald. Anak kedua dari dua bersaudara.
Hanya memiliki perbedaan 'Candra' dan 'Surya'. Memberikan nama Candra yang berarti bulan pada Renald karena ia terlahir saat malam hari. Sedangkan Surya yang berarti matahari pada Rey karena terlahir saat siang hari.
Keluarga Hardwilton? Terkenal dengan keluarga yang memiliki aset kekayaan dimana-mana, sekarang kedua orang tuanya sedang berada di London untuk mengurusi ketiga hotel barunya di sana.
Vincent Hardwilton sendiri terkenal sebagai laki-laki terkaya urutan sepuluh besar di Indonesia. Dengan banyaknya hotel yang ia miliki hingga perusahaan dimana-mana. Dahulu ia hanyalah anak dari seorang tukang bangunan di inggris. Dengan tekat yang besar, Vincent beralih pindah sendirian ke Indonesia. Pertama kali di indonesia, ia berkuliah di Universitas Indonesia dari S1 hingga S3.
Saat menempuh S2 Vincent menikah dengan perempuan bule, perpaduan Amerika-Indonesia. Setelah pernikahan, Vincent mendapatkan banyak tawaran kerja di manapun, entah apa itu penyebabnya. Dari situ awal karir dan kekayaannya di mulai.
Sifat kedua laki-laki ini sangat berbanding terbalik. Renald yang suka menghamburkan uang walaupun itu hasil kerjanya sendiri. Sedangkan Rey lebih memilih untuk tidak berlebihan soal uang.
Tidak ada yang tidak mengenal mereka berdua. Semua orang ingin menjadi bagian dari keluarga Hardwilton ini. Bahkan sempat Rey ingin dijodohkan dengan anak partner kerja papanya. Namun Rey menolak sangat keras dan tak ingin sesekali ia mendengar kata perjodohan.
Saat ini keduanya sedang berada di ruang keluarga. Rey yang sibuk menyelesaikan tugasnya dan Renald yang asik menonton televisi.
"Rey, lo dengerin gue gak?" lirih renald.
Rey hanya berdeham pelan, "hm."
"Tembak dia dengan segera, sebelum di ambil orang."
Rey tak menyahuti ujaran Renald, ia masih sangat sibuk dengan buku tulis yang ada dihadapannya saat ini. Mata pelajaran kesukaannya, Matematika.
Tak henti-henti ia mencorat-coret kertas yang awalnya kosong hingga terisi banyak angka, tak tahu kapan selesainya ia menulis angka-angka itu. Mengerjakan sepuluh soal yang sudah mulai membuatnya gilaa.
Membuat gila bukan berarti menyerah, itu semakin membuatnya semakin tergila-gila pada pelajaran ini. Sungguh! Candu rey hanya pada Matematika dan gadis itu.
Tak heran jika saat ini rey sedang dipilih menjadi perwakilan olimpiade matematika di sekolahnya. Tak hanya itu, sekarang Rey juga menjabat sebagai ketua taekwondo di sekolahnya.
Sore tadi, Rey sedang meminta saran bagaimana langkah kedepannya untuk dirinya dan gadis yang ia sukai pada Renald. Tepat juga di malam ini, Rey menyesalinya. Kenapa ia meminta saran kepada orang yang jelas-jelas akan mendorongnya maju gaspol tanpa harus memberinya trik-trik tersendiri.
Selain pada abangnya, sebenarnya Rey juga bisa bercerita ini kepada sahabatnya. Namun sepertinya jangan dulu, karena ini menyangkut kisah lama. Gadis yang ia suka dan cintai sejak lama itu tiba-tiba hadir dikehidupannya lagi. Setelah kurang lebih tiga tahun mereka berpisah. Mungkin menurut orang-orang tiga tahun hanyalah waktu singkat. Akan tetapi, untuk orang yang sedang mati-matian menahan rindu dan berusaha melupakan masa lalunya bukanlah waktu singkat.
'Drrrtttt drrrttt'
Getaran ponsel di sampingnya membuat Renald melirik sekilas, terlihat nama 'Nando' yang sedang menghubunginya malam-malam. Renald pun menarik ponselnya lalu mengangkat telfon dari temannya.
"Hallo kenapa Nan,"
"Markas digrebek ren."
"Lo sendirian?"
"Disini cuman ada para inti,"
"Gue kesana."
Renald memutuskan panggilannya sepihak, lalu menarik jaket kulit kebanggaannya dengan tulisan 'Dramour' dibelakangnya.
"Kemana bang?"
"Markas digrebek," jawab Renald.
"Lo sendiri? Gue ikutt bang."
••👣••
22 Juli 2021
00.02Gasspoll vote kalian!!!!!
•
Reynaldi?
Renaldi?
Vincent?
Patricia?
•
Vote dan komen ya teman-teman!!
Share juga ke teman-teman kalian❤❤
Biar aku makin semangat☺🦶🏻
KAMU SEDANG MEMBACA
• REYNALDI •
Teen Fiction[ SPIN-OFF GLORYSH ] -DRAM♡UR SERIES KE-2 🌷 ⌇ 30 Agustus 2021