JANGAN LUPA PENCET TANDA BINTANG nya DULU SEBELUM BACA!!!
•
•
•
~Pretty Savage~
Dipagi yang cerah disalah satu lorong yang ada disekolah, Eunha dan teman satu gengnya berjalan beriringan sembari bergosip ria, mereka semua sibuk bergosip hingga tanpa sadar Rumah menabrak bahu seseorang.
Brukk!!
Bunyi tubrukan antara bahu Jungkook dan bahu Eunha terdengar cukup keras dibarengi dengan bunyi benda yang jatuh dilantai.
Tak hanya benda itu saja yang terjatuh, tubuh Eunha juga hampir saja terlempar kelantai, namun untungnya Jungkook dengan cepat menangkapnya.
Eunha senang bukan main saat kejadian itu terjadi, jantungnya berdegup tak karuan wajahnya pun bersemu merah. Berbeda dengan Jungkook yang berekspresi datar dan dingin.
Disaat kejadian itu terjadi ternyata Yeri ada disana ia menyaksikannya karena kebetulan saat itu Yeri sedang menuju kelasnya, entah mengapa melihat Jungkook berdekatan dengan gadis lain membuatnya merasa tak suka dan marah, padahal itu bukanlah haknya lagipula memang dia ini siapanya Jungkook sampai berani merasa tak suka jika lelaki itu berdekatan dengan perempuan lain?
Jungkook langsung menjatuhkan tubuh Eunha kelantai setelah sadar Yeri sedari tadi memaku ditempat sambil menatapnya.
"Aww,, sakitt."rengek Eunha sembari mengusap kakinya, dan saat ia mengedarkan pandangannya kearah lain tak sengaja matanya menangkap benda berkilau dan terlihat mewah. Ia yang penasaran pun langsung mengambil benda itu.
"Woahhhh Jungkook ini bagus banget, kamu pasti beliin ini buat aku ya kan?"Ucap Eunha sangat percaya diri. Jungkook dengan kasar merebut paksa benda itu dari tangan Eunha.
"Yer.. tunggu."Jungkook berlari terus berlari cepat mengejar Yeri meninggalkan eunha yang masih terduduk dilantai.
"Jungkook ihhhh.. seenggaknya bantuin gue bangun dulu kek sebelum pergi."Rengek Eunha tapi tetap diabaikan oleh lelaki pujaannya itu.
"Semua ini karna Kim Yerim sialan!!!!"pekik Eunha.
~Prettty savage~
Ditempat lain..
Setelah mengembalikan buku komik yang sudah dipinjamnya, Eunwoo pun segera beranjak dari perpustakaan, tadinya ia akan langsung ke kelasnya namun saat ia mengedarkan pandangannya tak sengaja matanya menangkap sosok cantik Kim Yerim tengah duduk sendiri di kursi panjang yang jaraknya tak jauh dari ia berdiri.
Tanpa menunggu lama lagi ia pun segera melangkahkan kakinya untuk mendekati gadis itu.
"Yeri?"panggil Eunwoo pelan.
Merasa namanya terpanggil Yeri pun langsung mencari keasal suara, kala menengok kearah belakang ia menemukan Eunwoo yang tengah berjalan kearahnya sambil mengumbar senyum manisnya."Kak Eunwoo?"
"Tumben banget Lo disini, ngapain?"tanyanya lagi seraya mengambil duduk ditempat kosong yang ada disamping Yeri
"Gue lagi nikmatin udara disini aja sih kak."jawab Yeri asal.
Tiba-tiba Eunwoo teringat dengan bekal yang sengaja ia buat lebih untuk ia bagi pada Yeri, ia lalu mengeluarkannya dari tasnya dan menyodorkannya pada Yeri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pretty Savage [Jungri]
Teen FictionSaat gadis yang bersikap dingin seperti Yeri harus terjebak dalam cinta segitiga Bagaimana kisahnya? Akankah hidup Pretty savage kita berakhir bahagia atau justru sebaliknya... *Jungkook 💜 Yeri 💜 Eunwoo*