*02*

340 62 4
                                    

JANGAN LUPA PENCET TANDA BINTANG nya DULU SEBELUM BACA!!!






~Pretty Savage~

Akibat kejadian saling siram jus tadi, sekarang Eunha dan Yeri pun sama-sama mendapatkan hukuman menyapu dan mengepel seluruh lantai koridor yang ada disekolah.

Eunha dan Yeri membagi tugas, Eunha mengerjakan yang sebelah kanan sedangkan Yeri memilih untuk mengerjakan hukumannya di area yang ada disebelah kiri.

Disaat tengah mengerjakan hukumannya, mata Eunha tak sengaja menangkap kehadiran pangeran pujaan hatinya yang tengah berjalan di koridor sekolah bersama gengnya.

Ia dengan cepat melempar asal sapunya dan berlari menghampiri si pangeran pujaan hatinya.

"Ya!! Jeon Jungkook!!! Kamu tuh kenapa sih selalu ngelarang aku deket-deket sama kamu, tapi kalo giliran si Yeri Yeri yang sok kecantikan itu deket-deket kamu, kok kamu ngga ngelarang!! Emang apasih spesialnya dia!! cantik juga ngga, malah yang ada cantikan juga aku kemana-mana."omel Eunha panjang lebar, ia bahkan tak peduli dengan semua tatapan mata yang sedang mengarah kepadanya.

Beruntung Yeri sedang memakai aerphone coba kalau tidak baku hantam antara Yeri dan Eunha pasti akan kembali terjadi. Gadis itu justru malah asik bersenandung kecil dan mengabaikan yang ada disekitarnya termasuk kehadiran Geng Angkasa.

Tanpa diduga Jungkook tiba-tiba menendang keras tong sampah yang ada dipojokan koridor hingga sampah yang ada didalamnya pun berserakan dilantai koridor.

Keadaan koridor yang sangat ramai pun mendadak hening, tak ada yang berani berbicara termasuk Eunha yang juga langsung gemetar ketakutan.

"Sekali lagi Lo jelek-jelekin dia didepan gue, abis Lo ditangan gue Eunha."ucap Jungkook lalu pergi begitu saja meninggalkan Eunha yang mengigil ketakutan.

"Gue ngga bakalan berhenti gangguin tuh bocah tengil, sebelum dia bisa berhenti buat deket-deket sama Lo Jungkook."ucap Eunha tidak berputus asa walaupun sudah sering kali ditolak oleh Jungkook secara terang-terangan.

Sejenak Jungkook menghentikan langkahnya saat ia berada dihadapan Yeri. Tapi Yeri tampak acuh dengan kedatangan Jungkook ia malah mengangkat alat pel dan juga sapunya kemudian pergi menjauh dari hadapan lelaki dengan sejuta pesona itu.

~Pretty Savage~

Kring... Kring... Kring...

Bel pulang sekolah berdering nyaring, para siswa pun berlomba-lomba untuk keluar dari sekolah tak terkecuali Yeri dan ketiga teman laknatnya.

"Yer, Lo yakin ngga mau balik bareng kita aja??"sudah kesekian kalinya Haechan menanyakan hal itu pada Yeri.

"Nanya lagi gue tampol Lo ya."ujar Yeri jengkel.

"Eitss jangan dong nanti muka ganteng gue jadi jelek trus fans gue berkurang kan bahaya."ucap Haechan dengan gaya berlebihan, membuat Yeri menatapnya dengan tatapan jijik.

"Yaudah kalo Lo ngga mau bareng, kita duluan ya."Ucap Chenle saat sudah ada didepan mobil mewah miliknya.

Yeri mengangguk sambil terus memainkan ponselnya.

Pretty Savage [Jungri]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang