01

2.8K 263 55
                                    

Mairimashita Iruma-kun!! By Osamu Nishi
Genre : Yaoi, Shounen-ai
Pair : Iruma x Alice
Warning : Typo! Aneh!

Jangan lupa berikan Bintang dan komen kalian!!
Karena semakin banyak like dan komen kalian, saya akan  cepat update cerita selanjutnya!!

Terima kasih!

Aku berjalan dengan ringan menuju tempat Iruma-sama. Orang yang sangat kukagumi juga sekaligus satu satu nya orang yang bisa mengalahkan. Aku mengendus bau tubuhku. Hmm… sempurna. Tidak ada bau sedikit pun . Seragam sekolah juga masih rapi. Dan rambut juga masih tertata dengan elegen.

Aku tersenyum. Di depan Iruma-sama aku harus berpenampilan terbaik agar Iruma-sama  nyaman dengan keberadaan ku. Ahh…. Rasanya tidak sabar aku bertemu dengan Iruma-sama.

Iruma-sama! Tunggulah aku! Aku, Asmodeus Alice, akan segera menjemput mu!

"Az-az!!!!!!"

Oh sialan!!!

Jangan suara itu lagi!!

"Az-az!!!." Teriakan melengking disertai  tubrukan itu langsung menghantam tubuhku. Aku yang belum siap dengan serangan mendadak itu langsung  tersungkur ke tanah dengan bocah monster sialan yang tertawa melihat ku tersungkur. Sialan…. Mana dengan santainya dia menindih ku lagi.

"Ohayou Az-az!!!

"Menyingkir dari tubuh ku,Clara!" Aku langsung menyingkirkan nya dengan kasar hingga tubuhnya terguling ke samping.

"Mouu~~~ Az-az jahat sekali~" Ia mengembungkan pipinya kesal lantas berdiri sambil berdecak pinggang.

"Tidak peduli."

Aku hanya menatapnya datar. Tak ada rasa ingin menolong melihat perempuan jatuh yang harus nya ditolong untuk laki laki normal. Maaf saja, bagiku Valac Clara itu bukan gadis normal yang patut ditolong atau diberi rasa simpati. Dia hanya gadis aneh yang kelewat semangat seperti anak kecil yang juga ikut menempel pada Iruma-sama. Membuatku sangat geram karena dia menyentuh Iruma-sama seenaknya.

Aku merapikan seragam ku dan menepuk nepuknya. Ah sial, gara gara bocah monster sialan itu seragam ku jadi terkena debu kan. Bagaimana nanti kalau Iruma-sama melihatnya? Aku pasti sudah tidak sempurna di matanya.

"Oi Az-az! Aku tinggal lho! Nanti kita telat menjemput Iruma-chi!"

Aku tersadar dari lamunanku. Sialan. Ternyata dia sudah berjalan cepat di depan diriku.

"Berhenti!!!! Aku yang duluan akan menjemput Iruma-sama!"

Tidak akan kubiarkan si Clara itu sampai gerbang rumah duluan dan yang pertama menatap wajah pagi Iruma-sama.

"Hehehehe, aku duluan!!!" Clara tertawa dan lari duluan menuju rumah Iruma-sama," Iruma-chi!! Clara datang!"

Sial!sial!sial!

Kenapa bocah itu cepat sekali larinya sih. Dia makan apa,sih?  Awas saja kalau dia yang sampai duluan dan melihat iruma-

"Iruma-chi!! Clara datang menjemput!!"

Sampai duluan… Sial! Dia yang pertama melihat Iruma-sama! Sial sial sial!!!!

"Oh, Clara."

Clara berdiri di depan Iruma-sama yang sudah siap berangkat ke sekolah. Ah indah nya. Melihat Iruma-sama di pagi hari dengan wajah segarnya adalah anugrah pagi yang sangat kusukai. Rasanya aku rela menjemput tiap detik hanya untuk Iruma-sama.

"Iruma-chi, selamat pagi!!!"

"Hm, pagi juga." Jawab Iruma-sama . Suaranya benar benar berat dan keren. 

Azu-kun obsessive with Iruma-sama!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang