Pukul 08.00 WIB di depan gerbang sekolah Wijaya Laksana. Atau yang sering disebut 'Wilak'. Wilak adalah satu sekolah SMA yang cukup elit di kawasan Jakarta Selatan yang mana perbulan bisa mencapai puluhan juta. Uwaw sekali bukan kawan?
Hehe serius nih sekarang. Balik ke alur.
"Duh,nyaris banget telat gue. Untung keburuan masuk gerbang". Dumelan dalam hati karina sambil mengatur napas yang boros karena kecapean lari dari gerbang ke ruang aula sekolah.
" Woiii, lo dimana sih nyet gue kagak bisa liat batang idung lo saking rame nya ini." Ucap karina sedikit teriak pada temen nya yang ntah gatau dimana melalui telepon.
" Lo yang di mana ya njing, gua dah keliling nyariin elo tapi kaga nemu juga. Gue ada di sebelah kanan panggung nih lo liat tangan lentik gue melambai gak nyet." saut si Caca anak cempreng yang merupakan teman setia Karina semenjak mereka berada disekolah dasar.
"Iyaa iyaa gue liet jauh banget si anjirr gue di pintu aula. Iye gue liet jangan diturunin dulu tuh tangan gembul lo." Kata Karina sambil berjalan mengikuti petunjuk tangan gembul milik Caca sang teman.
"Lah lo kok sendiri aja si Brenda kemana? Dia daftar sini juga kan? Apa dia gak lolos? Apa jangan jangan dia telat?! Ih si goblok hari pertama sekolah telat aja." Teror karina kepada Caca dengan pertanyaan perihal teman mereka si Brenda yang tak terlihat wujud nya.
Caca pun jadi kesal sendiri karena bacotan dari Karina, mereka jadi pusat perhatian sekarang. " maaf yah temen gue emang rada gila." ucap Caca kepada orang sekitar yang memperhatikan mereka.
Lalu menoyor kepala Karina sambil bilang " et ya lo punya bacot kecilin dikit napa. Noh si Enda lagi di kamar mandi mules kata dia kaga balik balik dari setengah jam lalu." lalu di balas anggukan Karina sambil mulut nya monyong dan menimbulkan suara "ooohhhh."
Setelah nya mereka berdua berdiam lalu terdengar suara dari arah podium yang ternyata salah satu panitia sedang memberikan pengumuman bahwa pukul 08.30 WIB seluruh siswa baru harus sudah berkumpul di ruang aula.
" Ca ayo Ca kita cari si Enda ntar dia malah diitung telat lagi pas diabsen. Lagian itu anak ngapain aja dah lama amat dikamar mandi kagak kelar." kata Karina sambil menarik tangan kanan Caca untuk mencari Enda di kamar mandi.
" Eh Eh lo mau narik gue kemanaaaaaaa." Iya si Caca teriak sambil pukul pukul tangan Karina yang narik tangan dia.
" Yaa cari si Endaa bego lo gak denger apa tadi kata panitia seluruh siswa harus udah kumpul di aula jam setengah sembilan yang artinya dua puluh menit lagi. Dan kita harus temuin si Endaa Caca marica". Karina kesal karena Caca yang kapasitas otaknya hanya 2g mulai kumat disaat yang sedikit genting kaya gini.
" Eh elo yang bego ya Ina. Pertanyaan gue,emang lo tau si Enda di kamar mandi sebelah mana? Lantai berapa nya hah?! Kaga kan? Jadi elo yang bego" Kata Caca dengan emosi yang sudah meluap.
TIBA TIBA...
" Elo berdua lah yang bego punya hp kok gak digunain. Lo tau kan fungsi smartphone buat apa? Kalo gatau berarti elo berdua yang nggak smart alias bego kuadrat."
saut seorang laki laki dengan angkuh nya padahal dari penampilan sangat acak kadut. Rambut yang nggak tersisir rapih baju yang udah ga bener bentuk nya dan keringat yang mengalir di dahi nya.
Caca yang orang nya jutek pun jadi semakin makin terbawa emosi karena omongan laki laki tak tau diri itu. Seenak nya ngatain mereka bego padahal kenal juga nggak 😏.
" Eh berandal. Elo siapa seenak enak nya ngatain kita bego. Lo ga punya kaca hah? Liat noh tampilan lo kaya anak sekolah yang kerjaan nya cuma nyari ribut aja. Pergi lo sono jauh jauh jengah gue liat muka lo." ketus Caca kepada laki laki tersebut.
" Yee dasar mak lampir." balas nya laki laki itu sambil memeletkan lidah yang kemudian lari kocar kacir karena Caca telah siap akan melemparkan sepatu nya untuk laki laki itu.
Karina mengecek jam pada arloji mahal nya yang malah membuat nya terkejut.
" Woi anjir tujuh menit lagi kita udah harus ada di aula Ca. Kita beloman nyari si Enda, Enda ya emang bener dah bikin repot aja."
Karina yang lagi lagi kesal, karena seharusnya mereka mencari Enda ke kamar mandi tapi karena Caca berdebat dengan laki laki lemes itu mereka jadi membuang buang waktu.
" Kaya nya emang bener dah apa kata itu laki. Elu yang bego, bukan kita berdua Ina. Kan elu tau tadi gue lagi debat ama itu laki laki lah elu ngapa kaga nelpon si Enda si naa malah ngeliatin gua debat ama itu laki ish lu yaa bener dah." lalu Caca pun mencari kontak nomor Enda yang dia beri nama 'Endakuh'.
" Enda nyet, lo dimana si nyet ke kamar mandi lama amat. Lo dikamar mandi boker apa benerin keran si hampir sejam kaga balik balik. Kita kudu kumpul di aula ini jam setengah sembilan elu dimana Endahkuh sayaaaaaaang." tanya Caca dengan nada yang kesal tapi sedikit sabar dan sedikir berteriak dengan suara cempreng nya itu.
" Aula dugong, malah gue nyari elo ditempat tadi kagak ada yaa." saut Brenda dibalik telpon yang gak kalah cempreng nya.
" Yee si monyet yaudah tunggu sono lo, siapin dua tempat buat kita. Bikin susah aja lo,mana si Karina Ngedumel bae anak nya bikin gue makin gondok ajaaa. Jangan dimaatiin telepon nya sampe kita ketemu."
Mereka berdua pun jalan kembali ke aula setelah mendapat kabar bahwa sang princess yang sedang dicari cari dengan gatau diri nya sudah ada di aula dengan mandiri.
Setelah ketemu Brenda, dengan secepat kilat Karina menoyor kepala Brenda terus bilang " lo dikamar mandi sambil ngitungin jumlah aer dalam bak? Lama bener,udah gitu bikin susah."
Brenda tak menanggapi Karina karena saat baru buka mulut ketua panitia dari kegiatan ini sudah berdiri dengan gagah diatas panggung untuk memberikan kalimat pembuka serta sambutan kepada pada siswa/i tahun ajaran baru.
" Selamat pagi kawan kawan semua. Perkenalan nama saya Rio Adikusuma,saya merupakan ketua dari organisasi MPK yang juga merupakan ketua panitia pada kegiatan sekolah kali ini. Sebelum kita mulai mana semangat nyaaaa." seru si ketua panitia untuk membakar semangat para siswa/i baru itu.
Wooooooo,yaaaaaa,yeeee. Dan bunyi tepuk tangan menghiasi ruang aula.
" Oke oke cukup ya kawan kawan,masih pada semangat berarti ya. Saya disini gak akan lama lama cuma akan menjelaskan kegiatan apa yang akan kita lakukan selama tiga hari kedepan okee. Jadi kegiatan yang akan kita lakukan adalah MPLS atau masa Pengenalan Lingkungan Sekolah. Dimana selama tiga hari kedepan kita akan mempelajari atau mengenal lebih dekat tentang sekolah WILAK ini ya kawan dan tentu saja untuk membuat kalian saling mengenal satu angkatan kalian ini. Saya akan kasih tau kalian agenda secara kasar nya saja yaa untuk informasi secara terperinci kalian bisa baca melalui kertas yang akan diberikan oleh rekan panitia saya. Silahkan dibagi kertasnya"
Beberapa kaka panitia pun mulai menjalankan tugas yang diperintahkan ketua MPK untuk membagikan lembar informasi mengenai kegiatan MPLS ini.
" Nah kawan kawan bisa dilihat itu ada beberapa agenda untuk tiga hari kedepan ya. Salah satu nya ada..... "
Brukk
Dug dag
Bruk bruk bruk
" Ehehehehe Sorry. "😅 kata seorang anak laki laki dengan watados nya masuk ke aula secara bar bar yang menyebabkan gagal fokus bagi semua orang yang ada diruangan tersebut.
HALO AKU UPDATE LAGI. JANGAN LUPA VOTE DAN JUGA KOMENT YA.
BISA JUGA KOK KALIAN KOMENT UNTUK MEMBERI SARAN GIMANA ALUR CERITA NYA ATAU MUNGKIN WATAK PER TOKOH.
SARAN DARI KALIAN AKAN SANGAT MEMBANTU AKU YANG BARU BELAJAR MENULISS INII😂
MAAPIN YAH KALO ADA TYPO.
HAPPY READING DINERS💚💚💚💚
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Relationshit.
Teen Fictioncerita tentang siswi SMA yang terlibat cinta pertama kali nya dengan siswa yang baru pertama kali mengenal cinta juga yang tak lain tak bukan adalah teman sekelas nya. tanpa mereka sadari bahwa secara perlahan percintaan mereka masuk kedalam TOXIC R...