" Ehehehe Sorry"
Setelah kejadian tersebut orang itu pun akhirnya disuruh untuk naik ke atas podium. Karena akibat dia, konsentrasi mereka terpecah untuk menertawakan kecerobohan orang tersebut.
" Sini kamu naik kesini, bisa bisa nya telat dihari pertama. Bikin rusuh lagi" Ucap Rio pada orang tersebut sambil memberi sedikit jitakan yang membuat seluruh siswa di aula tertawa kembali.
" Hehehe Sorry ka,tadi saya abis dari kamar mandi. Biasa nabung pagi pagi biar cepet kaya." Kata nya sambil terus nyengir macam kuda.
"Udah mingkem kamu jangan nyengir mulu. Sekarang perkenalan diri terus asal sekolah dari mana, Lahir dimana, asal dari mana." Titah si ketua panitia 'Rio'.
" Hallo semua nya,selamat pagii. Perkenalkan nama saya Rangga Samudra Adiwijaya. Asal sekolah, saya tinggal soalnya berat ga saya bawa. Lahir di dunia, asal nya dari rahim ibu saya." Jawab Rangga Enteng yang membuat dia malah di soraki oleh seluruh siswa di aula. Tapi tak sedikit juga yang merasa terhibur karena nya.
" Iish apaan si so iye banget lo,sok ganteng lo iiih,iyalah kita semua juga dari rahim ibu kali masa rahim bapak." Dan suara tawa pun semakin pecah karena celetukan seseorang tersebut.
Sementara itu dibarisan yang cukup terbelakang Karina sedang terheran heran. Macam pernah liat orang itu tapi dimana..
" Caa,itu cowok yang tadi ngatain kita bego bukan sih ?" Tanya Karina pada Caca sembari berbisik.
" Hah?? Cowo tadi? Yang mana dah?"
" Itu sii yang ngatain kita bego pas mau cari si enda di deket kamar mandi. Yang tampilan nya kek anak brandal itu". Kata Karina yang gregetan karena kelemotan Caca dalam berfikir.
Sepuluh detik..
Tiga puluh detik.....
Nampak nya Caca masih berfikir.
Enam puluh detik di kali lima. Alias lima menit kemudian Caca menabok tangan Karina.
" Oalah si anak urakan tadi yaaaaa. Anjir emang udah keliatan si tuh anak kaga bener dari pertama ketemu tadi. Orang mah dimana mana hari pertama berusaha terlihat rapih, ganteng, keren, lah diaa jauh dari kata itu semua." yaaa si Caca julid setelah tau cowo siapa yang dimaksud karina.
" Tapi Ca,dia udah bener tuh rambut dah disisir kebelakang,baju dah bener masuk kecelana. Cuma ya itu masih aja songong masa ditanya jawab nya gitu. Tapi gapapa si cukup menghibur." Kata Karina sambil tersenyum di akhir.
'mereka pada ngomongin apaan si anjir gue ga di ajak nge ghibah sialan.' suara hati Enda pun terdengar.
" Kalian ngomongin apaan si,jahat amat gue ga di ajak ajak ngeghibah sebel. "
" Itu Nda,tadi pas kita orang mau nyari elo kekamar mandi. Ketemu itu orang di kamar mandi deket kantin,udah gitu dia sok iye sok akrab tiba - tiba ngatain kita bego. Ya gue kesel gue ajak lah dia adu bacot eh dia malah kabur pas gue mau lempar sepatu. " Jelas Caca pada enda yang disetujui karina.
" Oalah guee kira kenapaa kali dah. "
Balik ke depan dimana ada seorang pria yang menyebalkan dan juga ketua panitia yang berkharisma.
" Yaudah yaudah kamu duduk,masuk barisan. Sekalian minta selembaran kertas sama kaka panitia itu biar kamu tau agenda apa aja yang bakal kita lakuin. Lain kali jangan telat,sekali lagi saya tau kamu telat. Saya bakal hukum kamu buat jalan jongkok dilapangan 5x putaran." Ancam si ketua panitia pada pria yang diketahui bernama rangga itu.
" Iih buseh,ga maen maen itu hukumannya. Copot kaki gue yang ada abis itu." Sahut Rangga.
" Eeh masih aja ngejawab buruan gabung,apa mau saya hukum sekarang aja?!" Ahaha kesel juga si ketua panitia berkharisma itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Relationshit.
Novela Juvenilcerita tentang siswi SMA yang terlibat cinta pertama kali nya dengan siswa yang baru pertama kali mengenal cinta juga yang tak lain tak bukan adalah teman sekelas nya. tanpa mereka sadari bahwa secara perlahan percintaan mereka masuk kedalam TOXIC R...