10 Mei 2021
Taeyong Pov.
10.00 KST
Ah, akhirnya setelah 2 hari aku harus beristirahat dirumah sakit akupun dibolehkan untuk pulang kedorm yeay!
Aku dibantu oleh managerku untuk mengemasi beberapa barangku yang dibawa kerumah sakit lalu memasukkan semuanya kemobil perusahaan. Setelah semua urusan dirumah sakit selesai manager menjalankan mobilnya kearah menuju dorm.
10.17 KST
Kami sampai didorm NCT 127 lalu mengangkat barang bawaanku dan masuk kedalam. Setelah selesai membawa semua barang masuk kekamarku dan Doyoung, manager pamit untuk keperusahaan dan ia berpesan kepadaku untuk berhati hati karena aku hanya sendirian didorm.
Aku mengiyakan pembicaraannya, setelah managerku pergi dari dorm aku mulai menata barang barang yang kubawa kerumah sakit kemarin lusa ketempat semulanya. Selesai dengan urusan tata menata barang ini aku keluar dari kamar menuju ke ruang tengah.
Aku duduk disofa lalu menyalakan televisi yang ada dihadapanku.
11.53 KST
Hah, bosan juga kalau aku tidak ada kegiatan seperti ini. Ah aku baru ingat apakah para penggemar tahu jika aku masuk rumah sakit kemarin lusa? Pertanyaan ini terlintas begitu saja dipikiranku. Akupun mengecek semua sosial media yang kupunya untuk melihat apakah para penggemar tahu jika aku masuk rumah sakit.
Sepertinya mereka tidak tahu, untunglah jika mereka tidak tahu jika mereka tahu pasti mereka akan khawatir terhadapku dan aku tidak ingin membuat mereka khawatir.
Setelah aksi stalk fans yang kulakukan aku memutuskan untuk bertanya kepada manager apakah aku boleh melakukan live di instagram. Dan ia memperbolehkanku yeay!
Akupun berjalan menuju kekamar dan menyiapkan tempatku untuk live. Setelah semuanya siap aku membuka aplikasi intagram dan memulai livenya.
Di live hari ini aku banyak membaca komentar komentar para penggemar dan juga sedikit bercerita tentang hari hariku dan kelakuan para member akhir akhir ini terhadapku.
13.24 KST
Entahlah berapa lama aku live di instagram tadi, saat selesai berpamitan dengan para penggemar yang menonton aku mematikan live ku dan melihat jam dan tak terasa kalau sudah 1 jam lebih aku live. Selesai dengan membereskan barang yang kupakai untuk live, aku keluar dari kamar dan menuju ke dapur untuk memasak makanan.
Di dapur aku melihat bahan apa saja yang masih tersedia disana. Masih banyak stok makanan disini karena aku malas untuk memasak makanan yang ribet jadi aku hanya memasak rappoki saja.
Selesai memasak makananku aku memindahkannya ke meja makan dan memakannya. Disaat makan aku mengingat tentang ucapan dokter tentang dugaan jika aku memiliki penyakit leukimia. Huh, memikirkan ini menjadikanku tidak napsu makan saja. Aku meletakkan sumpit yang kupegang kesamping piring.
Hah…
Jika memang aku memiliki penyakit ini, bagaimana nanti kelanjutan profesiku? Setahuku orang yang memiliki penyakit ini tidak boleh terlalu kelelahan tapi melihat profesiku adalah idol yang aktif dalam hal dance apakah penyakit ini akan parah? Bagaimana jika para member tahu? Melihatku deman kemarin saja mereka sangat mengkhawatirkanku bagaimana jika mereka tahu tentang penyakit ini.
Aku harus memperiksa keadaanku sesegera mungkin, bisa saja dokter kemarin salah mendiagnosa keadaanku. Ya aku harus optimis jika aku sehat tidak memiliki penyakit apapun.
Aku memakan makananku lagi setelah beberapa menit kudiamkan.
Taeyong Pov End.
Author Pov.
KAMU SEDANG MEMBACA
SECRET [ JAEYONG ]
FanfictionIni bukan hanya kisah tentang Taeyong dan Jaehyun yg menyembunyikan hubungan mereka dari publik dan teman temannya. Tetapi juga tentang Taeyong yg berusaha untuk menutupi sesuatu yg dapat membuatnya memilih keluar dari boy grup NCT.