vomment untuk baca!
-🐊-
pagi ini lala sudah cantik dengan pakaian casual-nya , hari ini lala akan pergi bersama migo sesuai janjinya.
lala menatap dirinya di cermin “okey , udah perfect” setelah itu lala mengambil sling bag berwarna hitam yang sudah berada di ranjangnya.
lala menuruni tangga karena kamarnya yang memang terletak dilantai dua.
lala mengerutkan keningnya bingung ketika melihat migo dengan buna-nya yang tengah asyik berbicara seperti layaknya seorang yang sudah mengenal lama.
“nah itu lala-nya udah selesai dandan” ucap sang buna ketika melihat lala yang sedang menuruni tangga.
lala mendengus “apasih buna adek ga dandan ya” jawab lala tak terima. ya walaupun lala saat ini berpakaian rapi tapi ini semata bukan untuk migo tapi lala memang seorang gadis yang peduli pada penampilan.
buna tersenyum menggoda migo “gimana migo anak tante cantik ga?” tanya buna jail.
migo yang terciduk tengah memperhatikan lala seketika salah tingkah “e-eh iya cantik tante” jawab migo gugup.
'sial kenapa harus gugup sih' umpat migo pada dirinya.
buna tertawa melihat pemuda yang tengah kasmaran ini , lalu matanya menatap anak bungsunya “adek gimana sih , masa punya pacar ganteng ga di kenalin ke buna –
— adek tau ga migo ini anaknya sahabat buna pas sekolah dulu loh” ucap buna memberi tahu lala sedangkan lala yang mendengar mendengus tak suka.
“adek ga pacaran sama migo buna” bantah lala.
migo tersenyum manis “hehe doain aja ya tante” ucap migo sambil menatap lala dengan jail.
“ih pasti tante doain , lampu hijau kalo kamu mau pacarin anak tante –
– tante tau kamu itu anak baik” buna tersenyum sembari mengelus surai lelaki itu.
migo meringis niat untuk memacari lala saja sudah salah , apa pantas ia di sebut lelaki baik?
migo tersenyum kikuk “ah yaudah kalo gitu kita berangkat dulu ya tante biar pulangnya ga kemaleman” pamit migo mencium telapak tangan buna lala diikuti oleh lala.
“iya hati-hati yaa tante titip lala ya migo”
“siap tante!”
mereka berdua kini tengah berada di halaman rumah lala.
lala menatap migo yang tengah membukakan pintu mobil bugatti veyron putih “tumben bawa mobil?” tanya lala.
migo tersenyum manis “biar tuan putri ini ga kepanasan” ucap migo mengedipkan sebelah matanya genit.
lala berdecak “sok banget lo kecap bango” cibir lala lalu ia masuk kedalam mobil , sementara migo yang mendengar cibiran lala hanya tertawa.
-🐊-
kini lala dan migo tengah berada dalam mall yang terkenal di jakarta , lala dan migo berniat untuk menonton bioskop.
migo menatap lala yang sedang berjalan di sampingnya “mau nonton apa la?” tanya migo sembari merapikan rambutnya ke belakang , membuat lala terpesona sesaat.
“e-eh nonton apa ya? terserah deh” jawab lala salting lalu ia berjalan mendahului migo.
migo tertawa sembari menggelengkan kepalanya , tingkah lala barusan sangat menggemaskan menurutnya.
migo mempercepat langkahnya agar bisa menyamai langkah lala “duh suka banget si tinggalin cowo cakep” migo mengeluh sembari tertawa sementara lala hanya mencibir dalam hati menyumpah serapahi lelaki di sampingnya ini.
migo mencolek pipi lala “cielah salting ni ye liat ketampanan gue” goda migo
lala menepis tangan migo kasar “apaansih pegang - pegang” omelnya pada migo membuat migo kembali tertawa puas.
“iya iya maaf — ucap migo dengan cengiran
— jadi mau nonton apa , hem?” tanya migo.
lala menatap migo dengan binaran dimatanya “kkn desa penari yuk gue penasaran soalnya lagi viral” jawab lala membuat migo mengagguk mengiyakan “gue emang lagi pengen nonton itu” kemudian migo menggandeng tangan lala untuk pergi membeli tiket.
kini mereka tengah berada di dalam ruangan bioskop. lala dan migo duduk di kursi belakang pojok dan tidak lupa dengan lala yang memegang soda dan popcorn-nya.
film pun di putar , menurut lala tidak ada yang berbeda dengan apa yang ia baca di twitter. film ini biasa saja ntah mengapa bisa seviral ini.
adegan bima dan ayu sang tokoh kkn desa penari yang tengah indehoy membuat pipi lala merona. sial kenapa ada adegan desahan bima rutuk lala.
migo menatap gadis cantik disampingnya , kemudian ia tersenyum.
lala sungguh menggemaskan ketika sedang salah tingkah begini , pipinya merona merah apalagi ia kini tengah mengunyah popcorn-nya. sialan sungguh tidak baik untuk jantung migo.
setelah beberapa jam berlalu kini lala dan migo tengah duduk cantik di burger king. setelah menonton kkn tadi dan keliling mall sebentar akhirnya mereka berdua memutuskan untuk mengisi perut mereka terlebih dahulu.
lala sedang khidmat memakan pesanannya , sedangkan migo sedari tadi hanya memperhatikan gadis itu dengan senyuman yang tak pernah luntur dari wajahnya.
lala menatap migo heran , pemuda itu hanya menatapnya tanpa memakan makanannya.
“dimakan migo , mubazir loh udah beli ngga dimakan”
“ga nafsu makan ra , liat lo makan aja gue udah kenyang”
“ga ada yang kaya gitu.” omel lala lalu ia menyuapi migo burger “makan cepet pegel nih tangan gue” lala mengeluh pasalnya migo hanya menatap burger yang lala berikan tanpa niat memakannya.
“ketimbang nganga doang susah banget si” migo yang sedang salting seketika membuka mulutnya dan memakan burger suapan lala.
migo tersenyum “burgernya enak , soalnya lo yang suapin”.
“gembel mulu lo kecap bango”
“sayang aku itu tercipta untuk menggombali mu” goda migo dengan alay membuat lala berekspresi jijik.
migo tertawa melihat ekspresi lala yang sangat lucu baginya.
“lo gemesin banget boleh ga sih gue pacarin?” gemas migo sambil mencubit pipi lala gemas.
“sakit babi” omel lala mencubit tangan migo sedangkan oknum yang mendapat cubitan hanya tertawa.
“ikan hiu keselek batu , if i love you do you love me too?” setelah itu perut migo menjadi sasaran empuk cubitan gadis itu.
tbc
hadeuh garing bgt lupa alur juga tau ah.
mau cepet tamatin work ini.
vomment y.10/06/22
jejee.
KAMU SEDANG MEMBACA
pakboi ; kmg
Fanfiction[𝐅𝐎𝐋𝐋𝐎𝐖 𝐃𝐔𝐋𝐔 𝐒𝐄𝐁𝐄𝐋𝐔𝐌 𝐁𝐀𝐂𝐀!!!] kisah si pakboi yang coba luluhin hati si ketos galak! gyulisa area💛 start ; 01/07/21 end ; - ©𝓶𝔁𝔁𝓷_𝓴𝓲𝓼𝓼𝓮𝓭