Bab 26-30

1.3K 94 8
                                    

============
Bab 26
============


    Lu Yan terkejut.

    Dia menciumnya untuk waktu yang lama, dan apa yang ada di benaknya adalah lukisan sialan itu?

    Gairah-hasrat yang sebelumnya menonjol akhirnya perlahan surut sedikit, dan hanya mencubitnya dan melihatnya untuk waktu yang lama, hitam pekat di matanya berangsur-angsur memudar, dan hanya sedikit senyum tak dikenal yang keluar dari sudut bibirnya.

    Sebelum Yun Jin bisa bereaksi, dia menariknya ke belakang, dan kemudian mengulurkan tangan dan mengambilnya untuk beberapa langkah, berjalan ke sofa di sudut lain ruangan, melemparkannya ke sofa, dan kemudian menekannya.

    Kali ini Lu Yan mengabaikan berbagai serangan balik A Jin, dan ada ciuman tajam dari wajahnya ke lehernya.

    A Jin belum pernah menemukan formasi seperti ini, jantungnya berdetak kencang, gugup, takut, dan bercampur dengan kegembiraan.

    Dia tidak memiliki pengalaman tetapi tubuhnya sangat sensitif. Dapat juga dikatakan bahwa hormonnya terlalu kuat. Jantungnya berdetak seperti pemukulan di bawah ciuman yang kuat, dan tubuhnya perlahan rileks.

    Meskipun karena dia terlalu kuat, dia tidak perlu merespon sama sekali, tetapi respon langsung dari tubuh sudah merupakan respon terbaik.

    Tepat ketika ciumannya akan turun ke lehernya, serangkaian dering telepon berdering di meja kerja.

    Itu adalah ponsel A Jin.

    Lu Yan adalah cinta dalam tindakan, apakah mereka tidak ingin mengabaikan, dapatkah Ah Kam tetapi karena telepon berdering kembali secercah Ching Ming, sibuk mendorongnya, berkata: "Itu telepon saya."

    Lu Yan membungkam suara itu berkata: "Tidak pernah keberatan."

    Tapi Dia bilang tidak peduli, tapi telepon berdering terus menerus.

    Orang-orang di bawahnya jelas tidak memperhatikan.

    Ini selalu merupakan hal yang menghancurkan emosi orang.

    Dia akhirnya melepaskannya, bangkit dan berjalan, mengambil teleponnya, dan awalnya tidak berniat melihatnya, tetapi tiga karakter "Zhou Yanchuan" terus berkedip, membuatnya sulit untuk dilewatkan.

    Dia melemparkan telepon padanya.

    Ketika Ah Jin melihat panggilan itu, dia mungkin tidak akan menjawab jika itu normal.

    Tetapi ketika dia terganggu saat ini, dia ingat betapa berbahayanya sekarang, bahwa dia hampir terjebak oleh godaan seks pria.

    Dia benar-benar tidak ingin melanjutkan lagi, jadi dia merapikan pakaiannya, mengambil dua napas dalam-dalam, mengambil telepon dan menekan tombol jawab, mencoba yang terbaik untuk tenang dan berkata: "Kakak Zhou, ada apa?"

    "A Jin, di mana kamu akhir-akhir ini? Mengapa saya tidak mendengarkan telepon saya sepanjang waktu,"

    kata Zhou Yanchuan di sisi lain telepon, tetapi setelah berbicara, dia sangat menyadari ada yang salah. Itu adalah suara Yun Jin. dan nafas.

(END) If You Don't Play a Big Boss, You Have To Die [Wearing a Book]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang