Bab 61-66 (END)

1K 86 11
                                    

============
Bab 61
============


Pada awalnya, mata Lu Yan tidak bisa membaca ketidakpedulian emosional, tetapi ketika dia melihatnya sekarang, matanya menjadi dingin.

Dia bertahan sangat keras dan tidak melakukan apa-apa.

Dia pikir adegan ini benar-benar cukup lucu sekarang Kapan dia mulai mentolerir adegan seperti itu di depannya?

Dia menyukainya, tapi itu hanya pada premis bahwa dia adalah orangnya, jadi dia akan mentolerir dan memaafkannya.

Dan pemanjaan ini tidak akan pernah termasuk menoleransi dia berayun antara dirinya dan pria lain.

Dia tidak ingin menghadapi wanita seperti ini lagi, pemandangan seperti itu, berbalik dan pergi, kembali ke kamar untuk duduk, menyesap air dari gelas air di atas meja, dan menekan amarah yang memuncak. dan di dalam hatinya.

Meskipun tubuh A Jin tidak lagi terpengaruh oleh emosi Lu Yan, dia masih mempertahankan kepekaannya terhadap emosinya.

Dia merasakan dingin dan keterasingan darinya sekarang.

Dia memperhatikannya kembali ke kamar dan melihatnya duduk.Pada saat itu, dia merasa jarak di antara mereka sepertinya kembali ke awal.

Dia memandangnya dengan acuh tak acuh dan dari jarak jauh, dengan arogansi dan dingin yang sepertinya tidak ada apa-apanya.

Tampaknya hari-hari ini di antara dua orang, hari-hari yang dia pikir banyak kerenggangan dan kontradiksi, tetapi sekarang dia memikirkannya, itu sebenarnya adalah hari-hari yang sangat intim. Semuanya hanyalah ilusi.

Mungkin, kunjungannya ke dunia ini awalnya adalah ilusi.

A Jin tidak mengikutinya kembali ke kamar, jadi dia menatapnya dengan tenang melalui jendela kaca.

Apa yang dia lakukan setelah mengejar?

Katakan padanya aku minta maaf, atau katakan padanya bahwa dia sebenarnya memiliki ketulusan terhadapnya?

Apa gunanya itu?

Terlebih lagi, dia memiliki hal-hal yang lebih penting untuk dilakukan sekarang.

Ada hal yang lebih penting untuk diselesaikan dan diselesaikan.

Dia mengulurkan tangan dan menekan kepalanya.

Itu bukan pertanyaan tentang dia memutuskan apakah akan kembali ke dunia asli sama sekali, tetapi pertanyaan tentang berapa harga yang harus dibayar Su Cheng untuk menyelesaikan keterbatasannya sebelum mereka bisa kembali.

Meskipun bukan ini yang dia minta untuk dilakukan Su Cheng.

Tapi itu adalah kakak laki-lakinya. Dia melakukan semua ini untuknya. Dia tidak bisa acuh tak acuh dan mengabaikannya.

A Jin hanya merasakan sakit kepala.

Dia mengurus hal-hal ini dan berpikir tentang bagaimana menghadapinya. Hasilnya adalah dia berdiri di luar untuk waktu yang lama, dan dia ditutupi dengan lapisan tipis kepingan salju, dan tangan dan kakinya sangat dingin sehingga dia tidak mau. dapat melihat Su besok kecuali dia kembali ke rumah. Saya hanya bereaksi ketika saya berada di kota.

(END) If You Don't Play a Big Boss, You Have To Die [Wearing a Book]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang