1

21 3 0
                                    

Pagi ini Namjoon sedang bersiap, dia akan kembali ke Seoul karena suatu hal yang harus ia lakukan.

"Oppa, apa oppa tidak akan mengajakku kesana juga?"tanya Eunbyul.

"Haha selesai kan dulu perintah Daddy baru kamu menyusul, ingat jika tugasmu selesai, akan ada enam gadis yang menjemput mu nanti"jawab Namjoon.

"Ahhh itu sangat lama oppa, masih ada sebulan lagi"balas Eunbyul.

"Memangnya sisa berapa lagi?"tanya Namjoon.

"50 lagi"jawab Eunbyul.

"Yasudah nanti oppa tanya Daddy, apa kamu bisa ikut atau tidak"balas Namjoon.

Setelah itu Namjoon segera menuju perusahaan orang tuanya untuk menemui orang tuanya agar bisa meminta izin.

"Daddy"panggil Namjoon, dan daddy-nya pun menoleh.

"Ada apa, Daddy kira kamu sudah berangkat?"tanya daddy-nya.

"Aku memang sudah mau berangkat, tapi di Eunbyul merengek mau ikut"jawab Namjoon.

"Selesaikan dulu tugasnya baru boleh pergi"balas daddy-nya.

"Sisa berapa lagi?"tanya daddy-nya.

"50 lagi"jawab Namjoon.

"Suruh keenam gadis itu membantu Eunbyul"perintah daddy-nya, lalu Namjoon segera menghubungi gadis yang di maksud daddy-nya.

Setelah itu Namjoon kembali kerumah dan menemui adiknya dan memberitahukan apa yang daddy-nya katakan.

"Jadi mereka akan membantu ku?"tanya Eunbyul.

"Hmmm, jadi kamu akan berangkat dengan mereka"jawab Namjoon.

"Kelamaan oppa, kalau aku nunggu mereka"balas Eunbyul. Sedangkan Namjoon hanya tersenyum sembari mendengarkan celotehan adiknya itu.

"Udah oppa berangkat, kamu cepat selesaikan tugasMu baru nyusul, oppa tunggu di mansion"ucap Namjoon lalu menuju bandara tanpa di antar siapapun.

.

Selang beberapa waktu, para gadis yang di perintahkan untuk membantu Eunbyul datang dan kini berada di hadapan Eunbyul.

"Jadi kalian yang di maksud oppa?"tanya Eunbyul.

"Hmmm, jadi lebih baik kamu bersiap dan berangkat"ucap gadis berambut merah.

"Tunggu gw belum tau nama kalian"ucap Eunbyul.

"Ahh gw Sowon, yang berambut pink Yerin, yang berambut merah sinB, rambut pendek itu eunha, yang tinggi itu yuju, dan yang terakhir umji, salam kenal"balas gadis tinggi berambut cokelat itu.

"Ohhh salam kenal, gw Eunbyul"balas Eunbyul lalu bersiap dan pergi.

Selama perjalanan, mereka tidak ada komentar sama sekali, hanya kesunyian sampai umji membuka suara.

"Sisa berapa lagi target mu?"tanya umji.

"50 lagi"balas Eunbyul yang membuat sinB tersedak air.

"50, kenapa tidak bisa lo selesai kan sekarang, itu sangat sedikit"ucap sinB.

"Gw males kalau sendiri"balas Eunbyul.

Saat mereka sampai di tempat yang di beritahukan oleh Eunbyul, mereka kini sudah menyiapkan segalanya dan mencari target mereka.

"Ini sangat mudah, 50 bukan apa-apa buat ku"

My Crush { Min Yongie x Kim Eunbyul as You}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang