pagi ini seperti biasa,ia sholat,mandi,rapih²,sarapan,lalu berangkat ke sekolah,pukul 6.01 Aruna sudah sampai di sekolah,ia sangat rajin datang jam segini karena ingin menyalin tugas rumah punya teman tentunya.
"Ken,ada pr gak"
"gada Run"
"bener kn?klo gak ada gua mau ke kantin"
"iya gada"
selalu seperti ituu. datang - nyalin tugas - kekantin.
jam pelajaran pertama pun di mulai hari jumat ini bisa dibilang hari bahagia Aruna, karena tidak terlalu banyak pelajaran yang memusingkan otak, dan sekarang sedang pelajaran seni budaya, pelajaran favoritnya. saat bu Yati tengah menerangkan pelajaran yang akan murid pelajari, tiba² pintu kelas berbunyi,itu senior OSIS ternyata, ntah lah mereka bicara apa dengan bu Yati, bu Yati hanya menjawab iya dan anggukan saja.
"baik anak² maaf kakak mengganggu waktu belajar kalian, kakak hanya ingin menginfokan bagi anak murid calon pengurus OSIS jam 9.15 jam istirahat, berkumpul di pinggir lapangan untuk arahan ldks hari esok, terimakasih atas waktunya, kakak pamit, waaslm"ucap kak Layla, ketua OSIS SMP prajaya.
seperti yang di infokan tadi, Aruna berkumpul di pinggir lapangan dengan capsis yang lainny, hari ini dia tidak dapat ke kantin di jam istirahan. 'ka Fauzayn mana yaa,kok gak ada di sana' 'ohh ituu dia,masyaallah,berwibawa juga yaa dia pantes cewe pada ngejar' 'tapii gua ada rasaa sama dia,tapi gua tauu pastii kita gk bisa barengan juga' 'kadang gua bisa ngerasa sayang banget sama dia,kadang gua bisa ngerasa b aja sama dia,kadang gua bisa ngerasa cemburu banger sama dia,tuhh kyanya semua rasaa bisa gua alamin klo gua ama dia mulu' batin Aruna terlalu berisik rupanya.
"pejaaaa sumpahhh yaa anjirrr guaa mauu nangiss bangett huaaaa benciiiii bangettt gueeee" Aruna teriak darii depan kelas sampaai ke meja Feeza
"berisikk Runn,lo balik balik ngapee bawa toaa sii" ucap temen sekelasnya runa
"bacot lo janda" balas Aruna
"jaaa..mau nangiss bangett,masa guaa di permaluin sama paujan anjirr, guaa kan pusing yaa, gua izin duduk sebentar kann masa gua di giniin 'lemah banget si baru gitu aja udah pusing' di gituinn,pengen gua cabein aja rasanya tuhh mulutt anj"ucap Aruna pada Feeza
"udah?" pertanyaan Feeza hanya di jawab anggukann ole Aruna.
"yaudah kalo udah"
"isss jaaaaa,biarin aja ntar pulang sekolah gua jejelin sambel nce"
"kya berani aja lo Runn ama kak Fauzayn" kata dari Feeza mampu membuat Aruna diam dan tidak berkutik sama sekali.
bell pulang sekolah pun berbunyi, Aruna bergegas pulang dari sekolah untuk mengambil barang dan berganti pakaian. Aruna diam di gerbang sekolah menunggu di jemput mamanya.
"blom pulang lu?"
"lo liatnya gimana?"
"ohh,sini gua anterin,siap siap aja besok gua siksa loo"
"capee bangett gua jann tauu lgi puyeng"
"yudh sini gua anterin,motor gua di warung mba nensya"
lumayan gak harus nunggu mama lama lama,batin Aruna. ternyata di warung ramai banget kakak kelas maupun temen seangkatan Aruna
"jan,mau kemana lu"tanya Bayu teman tongkrongan Fauzayn
"nganterin Fasya pulang"
"buset perhatiann banget sampe di anterinn gak tuhh"timpal Arif
"yaelah genit banget pake minta di anterin"kali ini Putri yang berucap
"sirik aja lu perasaan put, udah sering maen ke rumh juga lo ber2"ucap ale
KAMU SEDANG MEMBACA
ARUNA
Teen FictionMakasii yang udah mau mampirr,,this first time aku coba buat publis cerita yg aku buatt...semoga kalian suka,,maaf jika banyak salah kataa... Xixixi... This first time to me