spesial.

857 109 4
                                    

cw, tiny hot stuffs.. ONLY TINY OKAY I AM A MINOR.

"makasih tumpangannya, kak pat," ucap jeongwoo ketika ia telah sampai didepan rumahnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"makasih tumpangannya, kak pat," ucap jeongwoo ketika ia telah sampai didepan rumahnya.

belum sampai ia membuka pagarnya, tiba-tiba sebuah suara menginterupsikan kegiatan membuka pagarnya.

"jerrend.. mau di rumah kamu.."

ia menoleh ke arah belakang, lalu melihat kekasihnya perlahan turun dari mobil milik patricia.

"loh, nanti kamu dicariin kak raja sama kak jinan gimana?" tanya jeongwoo.

jaehyuk terdiam sebentar, berpikir, lalu menghela nafas tersadar.

"mereka protective over you banget loh, kak.." tambah jeongwoo.

"gue ada usul, mending jerrend aja yang ke kontrakan si hugo. nyokap lo udah dirumah jer?" patricia membuka suara, memberi saran.

jeongwoo langsung menjawab, "ngga ada. nyokap gue lembur, bokap gue lagi trip ke luar kota."

"oh yaudah, perfect lah. sini masuk lagi, kita otw kontrakan hugo."

mendengar itu, jaehyuk langsung menaiki kembali mobil patricia, diikuti dengan jeongwoo.

---

"kak rajaaaa! kak jinannnn!"

ya betul, kedua sejoli tadi akhirnya sudah sampai di kontrakan milik jaehyuk, diantar oleh patricia (yang pastinya ada livianne juga).

pintu pagar mulai membuat suara, lalu terbuka memperlihatkan jihoon yang terlihat sangat berantakan. rambutnya acak-acakan, bajunya lusuh, matanya sayu.

"loh tumben kak jinan yang buka, kak raja kemana?" tanya jaehyuk.

"raja masih belum pulang. gue bolos, males sekolah."

jaehyuk langsung membelakkan matanya, lalu berprotes, "looooh gak boleh gitu kak jinan! gaboleh bolos lagi, ya?"

jihoon tersenyum simpul, lalu menepuk pundak jaehyuk, "iya, hugo," lalu melihat ke arah jeongwoo, "ngapain lo ngikut kesini jer?"

"diajak pacar," jawabnya santai.

kali ini, jihoon yang kaget.

"pacar? lo pacaran sama si bocah, iya hugo?" tanyanya mendadak.

jaehyuk yang malas menjawab langsung menarik pergelangan jeongwoo lalu mengeluh, "berisik aaaah! aku mau masuk dulu, bye kak ji."

merasa tidak enak, jeongwoo langsung melambaikan tangannya dan meneriaki jihoon, "bukan salah gue kak! kak hugo yang ngajak masuk!"

lalu hilanglah keduanya dari pandangan jihoon.

yang masih diluar menggeleng-gelengkan kepalanya, lalu berteriak juga, "dasar pasangan baru pacaran langsung ngamar berdua! awas kalo gue denger hal-hal ga senonoh ya!"

✔︎ menunggumu - jeonghyuk ff.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang