Welcome to my story..
Happy reading:)Darya Kim
Seorang perempuan blasteran Rusia-Korea. Seorang dokter spesialis penyakit dalam di salah satu rumah sakit elite di Zurich, Swiss. Saat ini tinggal merantau di Swiss. (28 tahun)Jeon Jungkook
Seorang idol dan pemilik saham di beberapa perusahaan. Telah menyelesaikan gelar MBA (Master Of Business Administration) nya diusia 28 tahun. Saat ini masih dalam masa libur setelah menyelesaikan wajib militernya beberapa hari yang lalu. (30 tahun)***
"Loh, suster Ava, Belum pulang?" tanya seorang wanita cantik dengan kaos putih dan rok pendek berwarna cream yang dipakainya. Lobi terlihat ramai sore itu. Wanita yang terpanggil pun segera menolehkan kepalanya dan membalikkan tubuhnya.
"Hai Dokter Darya, ini saya sedang menunggu jemputan. Bagaimana dengan anda?""Rupanya begitu. Saya juga mau pulang. Terima kasih untuk hari ini ya suster Ava. Kalau begitu saya duluan ya.. " ucap Dokter wanita yang diketahui bernama Darya itu.
Sang suster pun mengangguk tersenyum tanda mengiyakan.
"Hati-hati ya dok.." ucap suster itu.
Dokter Darya pun berlalu setelah memberikan lambaiannya.'Sungguh, ia begitu sempurna.' batin Suster Ava.
***
9.10 pmMatahari baru tenggelam beberapa menit yang lalu. Seorang pria dengan Jaket, topi, celana dan kaus serba hitam keluar dari Zurich Airport. Ia ditemani satu pria lainnya dengan warna pakaian yang sama tak lupa masker dan topi hitam yang menutupi wajah keduanya. Keduanya lalu masuk ke dalam taxi bersama.
Di tempat lain
Darya tiba di apartmentnya bertepatan dengan waktu matahari terbenam. Sebenarnya jarak rumah sakit dan tempat tinggalnya tidaklah jauh jika ditempuh dengan mobil. Hanya saja jalanan begitu macet sehingga wanita itu baru tiba di apartemennya sekarang.
Darya menuju kamarnya untuk segera mandi dan berganti baju. Setelah selesai, ia pergi ke dapur untuk membuat makan malamnya sendiri.
Drrrrtttttt-ddrrttttt
Ponselnya berbunyi, Wanita itu pun segera mengangkatnya.
"Halo mom, what's wrong???"
"Apa kau tidak rindu mom? Yang kau tanyakan pertama kali adalah 'Ada apa' bukannya 'Bagaimana kabarmu mom'?" keluh wanita paruh baya bernama Illona itu.
"Setelah mendengar rajukanmu, Aku tahu kau baik-baik saja mom."
" Kau ini... "
"Jadi, ada apa mom?"
"Bagaimana kabarmu?" Tanya Illona.
"Apakah ini pembicaraan yang serius?" tanya Darya.
"Aishh, anak ini. Jangan suka mengganti topik pembicaraan.. " keluh Illona kembali. Tapi dalam hati mengatakan bahwa putrinya tau saja apa yang akan dikatakan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fix You
Fanfiction[On going.. ] 'Fix' in the English dictionary can mean fixed, determined, repaired, regulated or difficult. In Indonesian slang, 'fix' means certain. This word is intended for someone. While 'fix you' in one of the songs of the popular band Coldplay...