....
— Mas Omi a.k.a Akashi Takeomi
– Mas omi itu anak bunda yang paling kalem,nurut plus pengertian.– Anak arsitektur, umurnya udah kepala dua tapi masih jomblo alias belum punya pacar, disaat temen temennya ngebulol sama pacarnya dia malah ngebulol sama adeknya.
Katanya sih gini 'gak butuh pacar, ntar juga kalo gue udah sukses cewek cewek pada dateng sendiri ke gue'– Dia kerja di bengkel milik salah satu temen nya, gak ada alasan penting kenapa dia kerja, katanya dia kerja buat nambah uang saku biar bisa jajanin adek adeknya pake uangnya sendiri.
– Oh iya, mas omi itu langganan bikin bocil komplek nangis karena mukanya yang bercodet, biasanya bocil bocil komplek langsung kabur waktu liat mas omi, kadang dibuat sakit heart tapi gak papa lah namanya juga anak anak.
– Selain itu dia juga sering diejek anak percobaan karena tampangnya yang jauh beda sama kedua adeknya.
....
— Bang Chiyo a.k.a Akashi Haruchiyo
– Anak bunda yang paling nakal, rusuh, bandel, gak bisa dibilangin dan suka seenaknya sendiri.
– Dia masih kelas 2 SMA, gak cuma dirumah dia juga suka ngerusuh di sekolah, hal ini yang bikin chiyo jadi langganan bolak balik ruang BP, bahkan dia pernah dapet sp alias surat peringatan dari si guru BP tercinta.
– Chiyo itu gila, dia ngaku ke temennya kalo namanyaa itu 'sanzu' alhasil temen temennya beneran manggil dia pake nama 'sanzu'
– Beda sama mas omi yang ditakutin bocil komplek, chiyo ini justru sebaliknya, dia banyak disukai bocil komplek karena suka ngajakin mereka main gundu bareng
– Chiyo itu kadang suka overprotektif sama senju, semua yang senju lakuin pasti harus atas izin dia, singkatnya dia gak mau senju kenapa-napa. yah... walaupun caranya agak kasar sih.
....
— Dek Enju a.k.a Akashi Senju
– Anak bunda yang paling cantik, pinter plus rajin.
– Enju baru kelas 1 SMA, dia cukup populer di sekolahnya apalagi di kalangan para cowok, gak sedikit cowok yang ngajakin enju pacaran tapi akhirnya gak jadi, keburu di amuk chiyo.
– Dia yang paling disayang bunda, alasannya? anak perempuan satu-satunya, intinya dia itu di treat like a princess sama bunda
– Tiap hari ribut sama chiyo, kadang sampe lempar lemparan barang dapur.
– Suka nguras dompet mas omi. enju itu tipe orang yang kalo belanja gak ngotak, semua barang yang menurut dia menarik pasti langsung masuk keranjang tanpa liat harga.
Ya udah sih sementara mereka doang, ntar yang lain nyusul!!ヘ( ̄ω ̄ヘ)
.
.
.
.
.
.
Vote and comment nya jangan diskip💗
KAMU SEDANG MEMBACA
Drama Keluarga || ❲ Akashi Siblings ❳
Fanfic"Pengen gosokin muka bang chiyo ke aspal panas" ៶៲៸ ៶៲៸ ៶៲៸ ៶៲៸ ៶៲៸ ៶៲៸ ❲ ! ❳ OOC ❲ ! ❳ Non - baku ❲ ! ❳ Character hanya milik Ken Wakui, sy cuma pinjem sebentar ❲ ! ❳ Fanfic by Giena