Seorang gadis cantik sedang berjalan di koridor sekolah dengan terburu-buru.
Dia terlambat hari ini karena dia lupa meletakkan dimana keberadaan buku fisika nya. Dia chaeryoung yang terkenal dengan bakat dance yang dimiliki dan mempunyai hati sebaik malaikat, banyak pria yang mengincar nya karena paras yang dimiliki hampir mendekati kata sempurna. Tetapi dia tidak pernah membalas perasaan pria yang menembak dia secara tiba tiba, karena selain tidak menyukai pria lain dia sedang menyukai pria yang populer disekolah nya, namanya jaemin.
Chaeryoung saja tidak tahu kenapa dia menyukai pria buruk yang diakui oleh semua orang, lain dengan dia sendiri yang terkenal baik hati tetapi dia malah meyukai jaemin yang sering mempermainkan hati wanita."chaerrr"
Chaeryoung segera menoleh kebelakang dan melihat sahabatnya sedang berlari kearah nya.
"kenapaa lu? "tanya chaer
"ehh temenin gw ke toilet dongg, gw kebelet nih" jawab ryujin yang langsung menarik chaer tanpa mendengar jawaban gadis itu.
Iya dia ryujin sahabat chaeryoung, ryujin ini tomboy tapi jangan salah diaa banyak yang sukaa, ryujin juga udah punya pacar namanya haechan.
Haechan yang termasuk dalam circle jaemin.
Ryujin sudah tau kalau sahabatnya chaer suka dengan pria biadap seperti jaemin, dia juga suka melarang chaer untung berhenti menyukai jaemin,tapi chaer menolak karena dia susah melupakan pria itu.
Ryujin hanya pasrah dan akan selalu melindungi sahabatnya itu jika disakiti oleh pria lain."lega banget anjir" kata ryujin setelah keluar dari toilet
"ayo ke kelas"ajak ryujin lagi ,merasa tidak ada jawaban dari chaer dia langsung bertanya
"ehh lu liat apa sii? Ayo ke kelas" tidak ada jawaban dan dia penasaran apa yang sedang dilihat oleh gadis itu, dia mengikuti arah kemana chaer melihat dan detik itu juga ryujin emosi"ayoo kitaa ke kelas,lu Gausahh liat pemandangan yang menjijikan itu, malah bikin lu sakit hati tau gaa" ryujin menarik tangan chaer untuk masuk ke kelas.
Dan chaer? Dia hanya diam dan pasrah saja saat ditarik ryujin, dia tidak berkutik sedikitpun setelah melihat pemandangan yg dilihat di toilet. Sebenarnya dia sudah sering melihat hal seperti itu tapi setiap dia melihat nya dia selalu merasa sesak.
Iya dia melihat jaemin sedang bercumbu dengan gadis lain, bahkan dengan gadis yang berbeda-beda.
Tadi dia melihat jaemin sedang bercumbu dengan lami anak kelas sebelah yang terkenal bahan main para lelaki.
Chaeryoung saja sering merutuki dirinya kenapa bisa menyukai pria seperti jaemin.Ryujin menatap chaeryoung dengan miris,sebenarnya dia kasian pada gadis itu tapi bagaimana lagi chaer yang selalu menolak dan akan tetap menyukain jaemin, dan ryujin? Dia tidak mengerti bagaimana sikap sahabatnya ini.
"Morning babe"
Ryujin menoleh dan melihat kekasih nya datang sambil membawa paperbag, senyum tipis menghiasi wajah ryujin.
"morningg, kamu Ngapain?" tanya ryujin pada haechan yang sedang duduk di kursi depan ryu dan chaer.
Chaeryoung hanya menoleh dan membiarkan mereka ngobrol, dia sedang tidak mood pagi ini."yaa masa aku ga boleh ke kelas kamu sii ehh tapi chaer kenapa dah? "tanya haechan
"sahabat kamu berulah lagi nohh" jawab ryujin yang memandang haechan, haechan langsung mengerti karena dia juga sudah tahu bahwa chaeryoung menyukai jaemin.
Kenapa dia bisa tau??? Okee aku bakal bahas heheeHaechan punya geng populer di sekolah nya terdiri dalam 7 orang yaitu mark, renjun, haechan, jeno, jaemin dan chenle jisung.
Beda nya chenle jisung masih kelas 10 dan mereka kelas 11, geng mereka bernama dreams jadi orang sering nyebut mereka "Anak Dreams"
Mereka sangat populer disekolah,perempuan banyak yang mengejar mereka tapi sayangnya mereka semua sudah punya pacar.
Siapakah perempuan yang beruntung itu?
KAMU SEDANG MEMBACA
he's not bad
RandomBagaimana bisa perempuan yang terkenal baik hati dan rendah hati itu menyukai pria yang selalu mempermainkan hati perempuan.