Disini seorang gadis cantik yang masih memakai seragam sekolah sambil meminum es kopi yang baru saja dia pesan,gadis itu sedang menunggu seseorang. Dia sesekali memainkan ponsel nya dan selalu melihat sekitarnya.
"udah lama ya nunggu nya?"
Chaeryoung tersenyum dan menggeleng pelan kepala nya kepada yoona mami jaemin "enggak kok tante, aku aja baru datang hehe"
yoona tersenyum dan mendudukan dirinya di depan chaer "maaf ya tante lama, soalnya ada meeting mendadak di kantor,untung aja tadi gak terlalu macet"
Chaer tersenyum kembali "iya tante gapapa kok, ohh iyaa tante mau pesan makan siang dulu gak?"
yoona menggangguk "iya kita pesan makanan dulu gimana? soalnya tante laper hehe"
Chaer tertawa kecil dan segera memanggil pelayan tersebut,mereka berdua menyebut pesanan nya dan tidak lama kemudian pesanan mereka datang. yoona dan chaer segera makan sambil mengobrol.
yoona mengalihkan pandangannya dan menatap chaer serius "tante tahu kamu anak yang baik, tante juga percaya sama kamu. Tante mohon pegang rahasia ini yaa?? Jangan sampe jaemin tahu dulu, akan ada saatnya jaemin mengetahui semua nya"
Chaer ikut menatap yoona "iya tante chaer bakalan pegang rahasia ini, dan chaer gak bakal bilang ke jaemin sebelum waktunya"
yoona tersenyum "minju itu mempermainkan jaemin"
Chaeryoung yang mendengar itu hampir saja tersedak, dia kira dia sedang salah dengar. Bayangkan saja jaemin si playboy yang ternyata di permainkan oleh gadis juga. Yang lebih aneh adalah pacar jaemin yang sudah lama menjalin hubungan dengan pria itu mempermainkan jaemin, minju yang di kenal baik hati masa sih mempermainkan hati kekasihnya sendiri,bukan kah harusnya jaemin lah yang mempermainkan minju?? Chaer benar² sangat bingung sekarang.
"Haa?Maksud tante gimana ya? Bukannya minju sayang banget sama jaemin?"
yoona menggeleng pelan dan tersenyun kembali "tante tau kalau jaemin itu suka mainin hati perempuan,tante juga udah peringatin jaemin buat berhenti mainin hati orang lain, ya namanya anak muda emang keras kepala banget makanya jaemin gak pernah mau dengar omongan tante"
yoona menghembuskan napas nya pelan "tante yakin kamu masih bingung maksud nya, jadi dulu jaemin pacaran sama kakak nya minju namanya siyeon, kamu tau kan kalau jaemin itu playboy dari dulu? Nahh pas jaemin masih pacaran sama siyeon, jaemin ada perempuan lain, dia ngeduain siyeon. Jadi karena jaemin nyakitin hati siyeon makanya siyeon sekarang udah gak ada"
Chaer terkejut sangat terkejut,bahkan dia sedikit menganga,dia bisa menangkap bahwa kakak minju bunuh diri karena hati nya disakiti oleh jaemin.
"jadi maksud ny-"
"iyaa, minju pacaran sama jaemin buat balas dendam aja.karena jaemin udah buat kakak nya minju bunuh diri"
Chaer mengerjapkan matanya "t-tante tau darimana?"
"tante pernah ngikutin minju,dan tante lihat minju ketemu sama temennya,tante dengar semua nya makanya tante tau"
Chaer menatap yoona "jadi jaemin gatau kalau minju itu adik nya siyeon? "
yoona mengangguk"tante takut kalau jaemin tau semua nya, yang tante tau jaemin itu sayang banget sama minju, kalau dia sampe tau minju pacaran sama jaemin buat balas dendam gimana ya?tante gatau seberapa hancur nya jaemin"
Chaer hanya terdiam dan menyimak semua apa yang dikatakan oleh mami nya jaemin, dia tidak menyangka bisa menyukai lelaki seperti jaemin.
Tapi ada satu mimpi yang belum di wujudkan chaer yaitu mengubah jaemin menjadi lebih baik.Chaer mengelus punggung yoona "chaer tau kok apa yang tante rasain, chaer bakal pegang semua ini dan chaer janji sama tante buat ngubah jaemin"
yoona menatap chaer "kamu bisa ngubah kebiasaan buruk jaemin? tolong kamu janji sama tante ya? "
Chaer tersenyum "chaer bakalan berusaha sebaik mungkin buat jaemin berubah, itu emang susah karena chaer sama jaemin ga begitu akrab, tapi gatau kenapa chaer yakin bisa mengubah jaemin"
yoona terkekeh dan menggoda chaeryoung "tante percaya sama kamu, lagian tante juga lebih suka kamu sama jaemin dehh"
"a-apansih tante"
yoona tertawa "tenang aja, tante bakal bantu kamu buat deket sama jaemin"
................................
Haii part ini singkat banget ya, aku lagi banyak tugass makanya lupa nulis huhuu.
Maaf ya aku lagi jarang update,tapi aku janji secepatnya bakal update banyak kayak kemaren hehee.Terimakasih yang sudah baca 🌸
Have a nice day! 💚
KAMU SEDANG MEMBACA
he's not bad
De TodoBagaimana bisa perempuan yang terkenal baik hati dan rendah hati itu menyukai pria yang selalu mempermainkan hati perempuan.