hello

60 19 1
                                    

Hello semua!!
Buat kalian yang baca cerita aku, aku minta tolong buat baca part ini sampai habis ya,biar nyambung hehe.

Tujuan aku buat cerita ini hanya untuk have fun aja, aku tau yang ngeship chaeryoung sama jaemin itu sedikit tapi aku suka banget sama interaksi mereka berdua saat di mc kek soft² gitu hahaha makanya aku memutuskan buat cerita mereka.

Nah kalian tahu kan kalau pemeran nya disini banyak? Jadi aku mau minta maaf kalau semua dreamzy gak aku ceritain atau jarang muncul maksud aku kayak chenle, jisung dan yuna jarang muncul dan pasangan lainnya.
Emang tujuan aku buat cerita ini lebih ke chaeryoung sama jaemin tapi karena aku bilang gitu bukan berarti pasangan lainnya ga ada cerita,bakal ada kok dan tetap ada tapi memang bakal singkat. Pasangan lainnya bakal sering muncul pas mereka lagi kumpul (dreamzy)
Dan aku bakal usahain setiap pasangan punya konflik ya, aku bakal usaha sebisa mungkin heheh.
Tapi cerita ini emang kebanyakan chaeryoung,jaemin.
Aku harap kalian ngerti.

Buat peran dalam cerita ini tolong jangan sama in ke reallife ya, aku bakal munculin tokoh antagonis dan jika kalian enggak suka sama peran antagonis nya,aku harap kalian jangan sampe benci ke reallife.
Tau kan maksud aku? Ini hanya cerita buat hiburan saja, dan idol kita aja gatau hehee jadi jangan bawa² reallife.

Dan terakhir enjoyed my story,jangan lupa di vote yaaa.
Terimakasih yang udah baca 💚💚
Salam cinta dari ku Naomi 🌷

he's not badTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang