Menjawab beberapa pertanyaan yang sering masuk ke pesan:
Apakah cerita ini tersedia dalam bentuk pdf/ebook gp/cetak? Kalau di Wattpad masih on-going berarti masih on-going ya. Dan untuk saat ini, WG belum dipastikan akan up di Google Play.
Apakah bisa dibaca terpisah tanpa Wicked Bond? Nggak masalah, ini bukan trilogi, jadi fine-fine aja buat dibaca langsung ke Wicked Games.
Apakah novel lain tersedia dalam bentuk pdf/cetak? Judul apa saja? Silakan hubungi admin ya di Whatsapp : 082124089124 untuk menanyakan list pdf dan pemesanan.
Untuk pertanyaan cerita lain ada yang 'menghilang', sengaja ditarik karena takutnya nggak kesentuh sama sekali. Ditambah draftnya menghilang😅
Oke, sekarang kita fokus sama Wicked Games dulu. Enjoy! Jangan lupa votesnya.
****
"Pesta perayaan perusahaan Trevisan dikejutkan dengan kehadiran Nessa Theodora Easter, putri dari Raja Bisnis Amerika Serikat—Marvin Easter—yang datang bersama seorang pria dan memperkenalkan pria itu sebagai tunangannya. Di samping Luke Williams baru saja mendapatkan vonis terkait penggelapan dana dan mengumumkan kebangkrutannya. Atas adanya berita awal perselingkuhan mantan kekasihnya itu, Nessa Easter tampaknya berhasil membalas dendam secara manis dengan mengumumkan kebahagiannya.
CEO muda keluarga Easter itu tertangkap kamera tengah berciuman mesra di lantai dansa. Acara The Trevisan mendadak berubah menjadi romantis. Sang Pria tampan bersama Nessa Easter digadang-gadang sebagai komisaris terkaya. Sedangkan tempo lalu, Marvin Easter mendeklarasikan kejayaannya dengan Trevisan Ltd. untuk Maxwell Crystals dan kemungkinan kedekatakan Noah Trevisan dan Nessa Easter akan 'terjadi'. Tapi Nessa Easter sendiri telah menunjukan pemenang hatinya. Dilansir dari Trending Review, publik bertanya-tanya ... siapakah pangeran yang berhasil memikat hati princess kita?"
Nessa tersenyum puas setelah membaca artikel yang diterbitkan Trending Review pagi itu. Untuk pertama kalinya dia sangat senang karena Trending Review menuliskan berita dengan sangat baik—tidak mengecewakannya sama sekali. Setelah berkali-kali kabar kedekatannya dengan Luke Williams dituliskan dengan berbagai macam spekulasi; kebohongan, hanya untuk ambisi, menutup diri dari kedekatannya dengan Noah Trevisan. Karena si bajingan bernama Luke Williams itu tertangkap berpelukan dengan seorang wanita, dan Nessa berpikir bahwa Trending Review penuh ambisi untuk mendapatkan uang dengan menerbitkan bualan, tapi kenyataannya pria itu memanglah tidak sebaik apa yang dia tampilkan.
Bersama Luke Williams, Nessa membutuhkan banyak cara yang membuat kepalanya sedikit pening, karena seberapa keras ia memutar kemudi, Ayahnya—Marvin Easter—selalu berhasil menutupi jalan Nessa dengan membuat spekulasi bahwa dia memiliki kedekatan dengan Noah Trevisan. Ditambah Fianna Franco—direktur Trending Review—lebih memilih mewawancara Ayahnya karena wanita itu adalah penggemar beratnya. Dan entah apa yang digunakan Ayahnya untuk membuat Fianna terus berpihak kepadanya hingga untuk meminta jurnalis wanita itu menuliskan artikel sesuai keinginan Nessa cukup sulit.
Ah, sayang sekali untuk sekarang, Nessa akan menghitung dari hari pertama, Nessa akan memastikan bahwa jurnalis Fianna datang padanya untuk sebuah wawancara. Wanita angkuh itu pasti akan bertekuk lutut karena siapa 'tunangan' Nessa Easter lebih menarik dibandingkan topik Trevisan Limited mendapatkan banyak keuntungan.
"Aku akan memastikan bahwa teleponmu tidak akan kuangkat, Fianna." Nessa tersenyum kecil ketika ia menghapus nama Fianna Franco dari kontaknya. Dia harus memarahi Elise karena memasukan nama Fianna ikut serta ke ponsel barunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Wicked Games
Romance(21+) Mengandung kata-kata kasar, konflik dewasa. *** "Aku cantik 'kan Dex?" "Anda cantik." "Bagus, bagaimana kalau kau saja yang menikah denganku?" "Maaf?" "Aku akan membuat kisah ini mudah; tidak akan ada ending aku jatuh cinta padamu." Nessa East...