Typo bertebaran.....
Setalah lima belas menit pemuda manis atau bisa kita sebut win itu pun turun untuk sarapan bersama keluarga tercinta nya dengan senyum manis win pun menyapa semua anggota keluarga yang telah menunggunya di meja makan
"Pagi Daddy,,pagi mommy,,pagi phi" sapaku seraya mengucup pipi mereka
"Pagi swett"jawab Daddy dengan mengecup pipi kananku
"Pagi gendut"jangan tanya itu siapa??siapa lagi jika bukan phiku yang sangat menyebalkan itu.
Akupun memanyunkan bibirku tanda aku merajuk dan dia malah dengan sengaja menarik bibirku seraya berucap"kau itu sudah jelek dan memanyunkan bibir seperti itu malah terlihat semakin jelek"ejeknya sembari tertawa sungguh ini sangat menyebalkan"phiiii lewpashkan swakitt thauu"ucapku tidak jelas karna phi toptap masih menarik bibirku oohhh sungguh ini sakit tau...
Ku lihat Daddy yang hanya tersenyum melihatku yang sedang di siksa oleh phi toptap ugh menyebalkan sekali.Mata ku sudah mulai berkaca-kaca Mommy yang melihatnya pun melerai kami.
"Sudah jangan ganggu adikmu cepat habiskan sarapan kalian"dan kami pun memulai sarapan dengan hikmad dan damai,,,,siapa juga yang berani membantah ratu di rumah ini melawannya sama saja dengan cari mati hhiiiiiii...
Setelah selesai sarapan akupun di antar oleh phi toptap yang kebetulan kampusku satu arah dengan perusahaan tempat nya bekerja.setelah sepuluh menit perjalanan dengan di temani obrolan random kami pun sampai di depan gerbang kampusku dan aku pun bergegas turun.
"Makasih phi udah anterin win" ucapku dengan tersenyum manis
"HM iya,sudah sana masuk semangat belajar kelinci gendut"jawabnya dengan senyum yang tak kalah manis yang sangat jarang orang lain lihat dan di sertai ejekan untuk nong manis nya itu dan lihatlah ekspersi nongnya itu sangat lucu dengan muka di tekuk dan bibir yang di poutkan bagi nya itu sangatlah lucu dan menggemaskan.
Setelah mobil phi nya tidak terlihat lagi win pun berjalan menuju kelasnya sepanjang jalan banyak yang menyapanya yang hanya di balas senyum manis oleh win yah karna win adalah pemuda yang ramah dan juga visualnya yang tampan lebih kecantik dan manis sebenarnya jadi tidak heran bila banyak yang menyukainya,,saat dia sedang berjalan di koridor yang cukup ramai ada yang meneriaki namanya cukup kencang.
"WINNNN!!!KELINCI GENDUTKU"itu adalah teriakan dari dua sahabatku Gun Athapan dan Krist Parawat
"Apasih gendut-gendut aku tuh ga gendut yah akutuh LANGSING" jawabku sembari berdecak pinggang dan melorotkan mataku saat mereka sudah berada di depanku enak saja mengatai aku gendut aku itu Seksi ingat itu SEKSI.
"Cih langsing dari mana nya kau itu G-E-N-D-U-T dasar kelinci buntal" jawab Krist dengan mengejakan kata gendut..dia itu memang memliki mulut yang pedas dan juga asal ceplos seungguh menyebalkan.
"Hey sudah-sudah ayo kita kekelas sebentar lagi kelas akan dimulai"lerai gun ketika melihat dua teman nya itu mulai berdebat.
Yah Gun memang selalu jadi penengah jika aku dan Krist sudah mulai berdebat karena dia yang paling kalem di antara kami bertiga tapi jangan coba-coba mengusiknya karna jika sudah mengamuk dia bisa lebih seram dari mommy galakku hhiii sungguh menyeramkan....Gun Atthaphan
Sahabat win yang klo marah sama serem nya kaya mommy galaknya win itu kata win omong-omongKrist perawat
Sahabat win yang punya mulut pedes dan asal ceplos temen gelutnya win
Ok segitu dulu...jangan lupa vote dan komen yah mohon dukungan nya 😁
KAMU SEDANG MEMBACA
Still Together
Randomtentang pemuda manis yang penuh semangat dan baik Hati yang dipertemukan dengan pemuda dingin,arogan,dan kasar yang ntah bagaimana mereka terikat oleh benang merah yang tak kasat mata boylove: brightwin homophobia harap menyingkir