🐢_-

270 31 0
                                    


Typo bertebarab.........

















Tidak terasa seminggu telah terlewati dengan begitu cepat tapi juga Minggu yang sangat melelahkan untuk semua murid karna seminggu kemarin mereka di sibukan dengan ujian-ujian yang menguras tenaga dan pikiran.

"Uuhhh akhirnya selesai juga"Krist dengan merenggangkan kedua tangan nya(kuliyat Mun di Sunda mah)
"Kau benar,,,kurasa kepalaku sudah mulai mengeluarkan asap"win menyahut dengan menidurkan kepalanya di lipatan tangannya
"Kalian sangat berlebihan"ucap gun memandang malas kedua sahabatnya itu
"Euhh kau bicara seperti itu karna kau pintar jadi soal-soal itu bukan masah untukmu"ucap Krist dengan sewotnya
"Itu benar bahkan kepalaku saja rasanya sudah mau meledak melihat deretan huruf dan angka-angka itu"celetuk win dengan menggebu
"Itu karna kalian saja yang malas belajar"gun menjawab dengan tenang,kedua sahabatnya ini mengeluh terus dari tadi giliran di ajak belajar selalu ada saja alasannya giliran sudah begini mengeluh ini dan itu sangat menyebalkan.
"Masa bodo yang terpenting semua ujian itu sudah berakhir"jawab Krist cuek dan di angguki oleh win



Skiippppp>>>>

hari yang di tunggu-tunggu pun tiba hari untuk bersenang-senang dan melepas penat,hari yang selalu di nantikan oleh win dimana hari ini ia bisa menonton konser scrubb bahkan ia sampai tidak bisa tidur sangking antusiasnya.

Pagi ini win tidak di antarkan oleh sang Daddy atau pun phinya karna hari ini ia di jemput oleh gun dan Krist mereka bertiga pergi menggunakan mobil gun.sesampainya di kampus mereka langsung memarkirkan mobilnya setelah selesai mereka berjalan menuju halaman kampus yang sudah sangat ramai.
Karena acara ini di buka untuk umum jadi  pengunjung nya tidak hanya mahasiswa yang kuliah di sini saja tapi juga banyak orang luar yang datang selain itu banyak juga kios-kios yang menjual berbagai makanan,tidak hanya makanan ada juga beberapa kios yang menjual aksesoris dan ada beberapa game juga.
"Meung jam berapa konsernya dimulai"tanya win pada Krist dan gun
"Hhmm nanti jam 2 siang"
"Shiiaaa lama sekaliiii"win cemberut mendengar jawaban gun ini masih pukul 9 dan itu berarti ia masih harus menunggu kurang lebih 6 jam lagi sebelum konser di mulai ia benci menunggu ini sangat menyebalkan.
"Sudah daripada cemberut seperti itu lebih baik kita cari makan dulu"ucap Kris dengan menarik tangan win dan gun ke salah satu kios makanan omong-omong dia sangat lapar karna tadi tidak sempat sarapan.


























BAYI KURA-KURA LAGI KELAPERAN

 BAYI KURA-KURA LAGI KELAPERAN

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.












Segitu dulu buat hari ini jangan lupa vote and comen yahh😁😁✌️

Still TogetherTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang