Disclaimer ©Masashi kishimoto
.
.
.Rate; T+
.
.
.UCHIHA SASUKE&HARUNO SAKURA
.
.
.Warning; short story, ooc, typo, bahasa baku, dan kesalahan lainnya, harap di maklumin
.
.
.Jangan lupa like dan komen!!!
.
.
.Happy reading!!
.
.
I'M FINE SASUKE-KUN.30 menit sudah dokter memeriksa sakura, dan kini sakura sedang terbaring lemah dengan muka yang sangat pucat,lalu dokter pun menghampiri gaara.
"Dok,bagiamana kondisi nya sekarang??"
"Kondisi nya semakin parah,dan saya sudah berbincang sedikit dengan nya hingga pasien bilang kepalanya selalu pusing dan hidung nya terus mengeluarkan darah sehingga saya saran kan untuk pasien berhenti sekolah dan menjalankan berobat yang pernah saya bilang waktu itu"
"Baiklah dok saya mengerti dan saya rasa sepertinya sekitar 2 bulan saya akan membawanya ke Amerika"
"Tuan Saya rasa itu terlalu lama,saya saran kan untuk membawa nya secepatnya,dan saya pun tidak akan tau kapan sel kanker akan terus-menerus berkembang,
Menurut saya seperti tuan harus sekitar 1-2 minggu untuk pergi""saya akan usaha kan untuk pergi secepatnya dok"
"Baiklah sepertinya saya tidak bisa lama-lama disini,saya izin untuk pamit dulu tuan"
Setelah dokter berpamitan akhirnya gaara pun turun menuju ke ruang tamu yang sedang memikirkan perkataan dokter tadi dan tiba-tiba pun bel berbunyi yang menandakan akan tamu yang akan berkunjung.
TING TONG
"Tunggu"
Setelah itu gaara pun berdiri untuk membukakan pintu.
Cklek
"GAARAA!! DIMANA SAKURA??
aku ingin bertemu dengan nya?!!?""KALIAN?KO KESINI?"
"Sebenarnya guru sedang rapat gaara jadi kita semua di pulang kan kata nya sih lagi ngomongin study toor"
"Ouh jadi begitu
Yaudah masuk duluan kalian"Ternyata yang berkunjung ke rumah sakura yaitu Naruto,Hinata dan Ino.
"Jadi gimana keadaan sakura dan gimana dia sekarang gaara?"
Tanya hinata"Dia sedang istirahat dan sebenarnya aku ingin memberitahu kepada kalian tentang penyakit yang di derita sakura"
"HA PENYAKIT?SAKURA SAKITA APA?"
Tanya naruto"Sutt berisik naruto-kun....,ingat sakura sedang istirahat di atas"
Balas Hinata"Maaf aku tidak sengaja dan cepat beritahu kepada kami tentang penyakit apa yang diderita nya gaara??"
"Kalian memang nya tidak di beritahu sama sakura apa?"
Tanya gaara"Aku tau,tapi mungkin ke Naruto dan Hinata belum tau dan kau gaara kapan tau kalau sakura sakit??"
Jawab Ino"Ahh begitu jadi Ino sudah tau,dan aku tau sakura punya penyakit seperti ini,pas waktu dia pingsan di taman sekolah kita dan bukanya aku udah cerita kepadamu yah??"
KAMU SEDANG MEMBACA
I'M FINE SASUKE KUN ( TAMAT ✔️ )
Novela JuvenilHighest rank: #1- imfine #2 - imfine #13 - uchiha #15 - sarada uchiha #23 - japan #53 - konoha #100 - sasusaku Kau seharusnya tidak mendenggarkan perkataaan orang lain tentang ku Kau tau? Aku memiliki penyakit yang tidak kau tau Kau selalu menudu...