Disclaimer ©Masashi kishimoto
.
.
.Rate; T+
.
.
.UCHIHA SASUKE&HARUNO SAKURA
.
.
.Warning; short story, ooc, typo, bahasa baku, dan kesalahan lainnya, harap di maklumin
.
.
.Jangan lupa like dan komen!!!
.
.
.Happy reading!!
.
.
I'M FINE SASUKE-KUN.09.00
Kini sakura hanya tinggal sendirian di rumah karena teman-teman nya semua pada pergi untuk bersekolah dan kini dia pun sedang mempersiapkan keberangkatan nya untuk nanti malam.
Hingga 2 jam berlalu kini sakura pun sudah selesai mempersiapkan barang nya tersebut.
Namun tiba-tiba bel rumah nya berbunyi.Ting tong
"Sebentar"
Cklek
"Gaara?ada apa?"
"Lah kamu lupa yah?kamu yang meminta ku untuk datang lagi ke rumah mu?katanya kamu ingin membeli sesuatu?"
"Ahh yah aku lupa,mari masuk dulu aku mau siap-siap dulu yah gaara"
"Baiklah"
Setelah membukakannya pintu akhirnya sakura menuju ke kamar untuk bersiap-siap,hingga 30 menit berlalu akhirnya pun sakura telah selesai dan turun kebawah untuk menemui Gaara tentunya.
"Gaara yuk aku sudah siap"
"Baiklah,tapi emang nya kita mau kemana sih?"
"Aku ingin ke supermarket buat beli sesuatu gitu,gak apa-apa kan?"
"Ahh gak apa-apa ko
Baiklah kalau begitu kita mari menuju mobil ku sekarang""Okey kamu duluan saja aku ingin mengunci pintu dulu yah"
"Baiklah"
Setelah sakura telah mengunci pintu rumahnya lalu dia memasuki mobil Gaara dengan perjalanan yang sedikit macet dan 35 menit akhirnya mereka bedua pun telah berada di supermarket.
"Akhirnya nyampe juga,terus kamu ingin beli apa saku?"
"Entah lah mungkin aku ingin membeli cemilan,boleh kan gaara?"
"Cemilan?baiklah kali ini aku membiarkan mu untuk membeli apapun,kalau begitu mari kita masuk"
Sesampainya di dalam sakura langsung memilih dan mengambil Snack untuk dia bawa nanti namun setelah itu sakura pun melihat shion dengan sendirinya yang sedang memilih dan berada di depan susu formula untuk ibu hamil dan hingga akhirnya sakura pun menghampiri shion.
"Shion sedang apa disini?dan kamu bolos sekolah?"
"S-saakura? Ehh aku disini mau beli sesuatu dan aku tuh gak bolos tau!! Jangan asal bicara kamu,lalu kamu kesini ngapaiin?bolos juga kan?"
'Aku kesini mau beli cemilan dan aku udah mengundurkan diri dari sana"
"Gak sekolah lagi?kenapa?gak mampu bayar sekolah yah?"
"Enak ajah asal kamu tau yah...."
"Saku kamu dimana?"
Namun tiba-tiba Gaara datang menghampiri sakura hingga pembicaraan tadi terpotong
"Disini aku disini gaara"
"Saku kamu udah beres belum?kalau udh kita kedalam untuk membayar nya"
KAMU SEDANG MEMBACA
I'M FINE SASUKE KUN ( TAMAT ✔️ )
Novela JuvenilHighest rank: #1- imfine #2 - imfine #13 - uchiha #15 - sarada uchiha #23 - japan #53 - konoha #100 - sasusaku Kau seharusnya tidak mendenggarkan perkataaan orang lain tentang ku Kau tau? Aku memiliki penyakit yang tidak kau tau Kau selalu menudu...