33

422 19 3
                                    

Hai? Apa kabar? Aku minta maaf karena lamaa bgt gak update. Soalnya sibuk sekolah. Terus ya jalan jalan Ama temen hehehehe, dan aku baru buka watpad juga terus Aku update karena ini lagi liburan tahun baru.

Makasih banyak yg masih nungguin book ini!

Lope lope sekebon buat kaliaan 🫶🏻

I LOVE YOU MUAH 😍

Aku sebenernya udah lupa alur wkwkkw, tapi aku berusaha biar nyambung alurnya.

Aku harap kalian suka!

____________________________ 
     

Nasya  termenung, perasaannya sangat sangat tidak enak. Dalem hatinya pasti akan terjadi sesuatu besok. 06.00 a.m

Nasya tersenyum senang, saat melihat Jisung menghampirinya, Nasya tertegun sejenak melihat outfit Jisung hari ini.

Jisung yang melihat Nasya diam saja pun memiringkan kepalanya, "Eung? Nasya kenapa?"ucapnya.

Nasya pun kaget dia kembali kesadaran nya, "Ah bang Jisung, Nasya gak papa kok"gugup Nasya.

Iya dia berbohong kalo sebenarnya dia tidak apa apa. Cewe kan gitu wkkwkw.

Jisung pun menghampiri Nasya, dia mengelus rambut Nasya dengan lembut.

"Kamu kalo ada apa apa bilang ke Abang ya? Abang takut kamu drop lagi."

"Iya bang, pasti aku bilang ke Abang kok."

Bohong Mulu Lo nasy - author

Kan lu yg buat - nasya

Oiyaya maap - author

Di sisi lain

Seseorang mulai mempersiapkan apa yg terjadi besok. Iya, Nasya Akan di bunuh.

Ada yg iri melihat Nasya bahagia. Sedangkan dia? Masih Trauma pada masa lalunya.

Sebenernya ini bukan salah Nasya. Tetapi dia benci sangat benci melihat keluarga mereka bahagia. Dia berpikir cara mereka agar tidak bahagia adalah membuat Nasya tidak ada.

Kalo kata Dongpyo "sinting"

Senyum smirk terlihat di wajahnya, dia sepertinya sangat senang dengan rencanya padahal itu akan membuat nya di penjara.

Tok tok

Suara pintu terdengar, dia menoleh "masuk"teriaknya

Cklek

Pintu terbuka, seseorang perempuan masuk "ngapain Lo?"tanya nya

"Ternyata lo, gua kira siapa."

"Yaiyalah gue, kalo bukam gue lo harusnya panik."

"Berisik lo tai, gua lagi mantengin rencana besok nih!"

"Lah jadi?"

"Iya lah yakali gak jadi!"

"Yaudah si, kan gue nanya doang"

Perempuan itu sebal dengan temannya itu. Cowo kok mulutnya lemes bgt rrrrr

"y/n bantu gua sini!"perintah cowo itu

'iya elah berisik amat lo babi" ketus y/n

"Besok harus jadi, gua mau bales dendam apa yg di perbuat dia"tegasnya

y/n hanya menroll eyes nya malas"Iya iya Lo udah bilang itu berapa kali gue bosen dengernya anj"muak y/n

"Ini juga rencana lo kan!"

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 26, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

bad brother. Ft NCT 23Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang