Cuaca yang lumayan cerah di Indonesia, salah satunya di Yogyakarta tentunya, Dita baru saja pulang dari tempat latihannya.
Dia membaringkan dirinya di atas kasur lalu dia melihat berita tentang sebuah audisi disalah satu agensi dikorea.
"Aku harus coba audisinya" Dita melihat berita tersebut dan ternyata audisi tersebut akan digelar 3 hari lagi
"Aku harus bekerja keras, aku yakin aku bisa" Dita
Hari berikutnya dia melakukan latihan lebih keras begitupun hati hati berikutnya. Tidak ada kata lelah untuk mengejar impiannya.
Hari ini adalah hari dimana audisi tersebut dilaksanakan, Dita pergi ke Jakarta pagi hari dan setelah dia sampai dia pun melakukan penyeleksian audisi tersebut, tahap pertama ini dia dinyatakan lolos, itu membuatnya sangat bahagia siapa yang tak akan bahagia mendengar kabar yang sangat baik tersebut.
Dita terus bekerja keras hingga dipenyeleksian terakhir Dita dinyatakan lolos dan akan dikirim ke Korea untuk menjadi trainee.
Keesokan harinya Dita pergi ke Korea, hari ini adalah hari yang sangat berat karena ia harus meninggalkan keluarganya, rumahnya dan juga negara tercintanya.
"Indonesia, family, my home aku akan kembali lagi" Dita
Dit lalu masuk ke dalam pesawat setelah staf penerbangan mengumumkan jika pesawat yang akan ditumpangi Dita itu akan melakukan penerbangan 3 menit lagi.
Setelah beberapa jam kini pesawat itu landing dengan selamat di negeri Korea.
"Seokjin oppa aku datang" Dita bergumam sendiri
"Apa kau memanggil namaku?" Seseorang
"Tidak" Dita
"Oke" orang tersebut lalu pergi
"Siapa dia aku tidak memanggilnya" Dita
"Sudahlah" Dita lalu meninggalkan bandara dan pergi ke tempat yang diberi tahu di email perusahaan yang akan menaunginya sebagai trainee.
Sekitar 30 menit akhirnya Dita sampai di perusahaan tersebut, dia melihat banyak orang yang sepertinya akan menjadi saingan Dita disana.
"Aku harus debut, aku yakin aku pasti bisa, aku bukan orang yang lemah, fighting" Dita menyemangati dirinya sendiri.
"Hi" seorang gadis
"Hi" Dita
"What's your name"
"My name is Dita" Dita
"Hi Dita i'm Jinny nice to meet you" Jinny
"Nice to meet you too" dita
"Where are from?" Jinny
"Indonesia" Dita
"Waw it's nice bro" Jinny
Hari sudah gelap, Dita dan teman temannya pergi meninggalkan gedung tersebut, dan mereka pergi ke dorm tempat untuk merela tinggal sementara waktu.
.
.
.
.
.
.Setelah 1 tahun menjadi trainee Dita dinyatakan akan debut dengan 5 anggota lainnya, Dita sangat senang Dita juga sudah fasih berbicara dalam bahasa Korea membuatnya tak bingung lagi ketika member lain nya berbicara juga dirinya bisa mengatakan apapun yang dia ingin katakan tanpa menggunakan bahasa isyarat lagi.
"Wah akhirnya aku lolos" Dita
"Kau hebat Dita" Lea
"Eonni juga hebat" Dita
"Kita semua hebat bisa melewati kompetisi ini" Denise
"Kau benar" Jinny
"Aku hebat" Dita