Pagi hari yang begitu cerah, sinar matahari menyoroti wajah Car. Car pun terbangun dari tidurnya dan langsung berjalan menuju jendela kamarnya. Lalu, Car membuka gorden dan jendela kamarnya. Car berjalan menuju balkon kamarnya untuk menikmati suasana pagi yang begitu cenah hari ini sebelum Car berangkat ke sekolah.
Tiba-tiba, Liana-- Bunda nya Car memanggilnya.
"Carissa." Panggil Liana.
Car menyadari panggilan Liana dan segera beranjak menghampiri asal suara bundanya itu.
"Iya, Bun?" Jawab Car sambil membukakan pintu kamarnya
"Kamu belum mandi Car?" Tanya Liana sambil merapihkan rambut putrinya yang sedikit berantakan.
"Ini baru mau Bun," balas Car.
"Yaudah, Bunda sama Papah tunggu kamu di ruang makan ya, kita sarapan sama-sama." Lanjut Liana tersenyum.
Setelah selesai mandi dan siap-siap untuk berangkat ke sekolah, Car pun menghampiri orang tuanya.
"Morning, Pah, morning juga Bun." Ucap Car yang menyapa orang tuanya.
"Morning sayang." Balas Liana dan Prass, Prass adalah Papah kandungnya Car.
Car hanya sarapan roti tawar yang diolesi slay coklat kesukaannya.
"Kamu berangkat sendiri?" Tanya Prass pada putrinya.
"Iya Pah." Balas Car sambil memakan roti tawar.
Prass hanya tersenyum melihat Putri tunggalnya, rupanya Car semakin dewasa. Car langsung mengambil tas dan kunci mobil miliknya, Car juga tidak lupa untuk mencium pipi Bunda dan Papah nya.
****
Saat Car memasuki gerbang sekolah barunya, Car rasa dia akan menemui Pak Ahmad terlebih dahulu. Karena, Pak Ahmad adalah wali kelas 11 MIPA 2 dan itu adalah kelas barunya Car.
Saat Pak Ahmad berjalan bersama Car, banyak sekali mata yang memandang Car sempurna. Apalagi Cowok-cowok di SMA-nya ini.
"Anjir, bidadari turun dari mana tuh?" Ucap Uzzam. Uzzam adalah salah satu sahabat Yonathan.
"Calon pacar gue tuh." Balas Reza, sahabat Uzzam dan Yonathan.
Saat Pak Ahmad bersama Car pun berada di dalam kelas. Suasana kelas yang awalnya biasa saja, kini mendadak seperti pasar saat kedatangan Pak Ahmad bersama Car. Apalagi dengan cowok-cowok di kelasnya yang menggoda Car. Namun, Car tidak memperdulikannya sama sekali.
"Harap tenang sebentar anak-anak." Ucap Pak Ahmad yang menenang kan suasana kelas saat ini. Namun, masih saja berisik tidak beda seperti di pasar.
"Giliran liat cewek cantik aja semangat, giliran pas di kasih tugas ngeluhlah, lelahlah dan males." Lanjut Pak Ahmad.
"Lain ceritanya kalo itu mah Pak." Teriak salah satu cowok yang ada di kelas saat ini.
"Lagian siapa yang seneng sih Pak di kasih Tugas." Sambung Revan, ketua kelas di kelas 11 MIPA 2.
"Revan!! Kamu itu ketua kelas, harusnya kamu ngedukung saya bukan malah ikut-ikutan." Balas Pak Ahmad.
"Yaa maaf, Pak." Ucap Revan.
Lalu, Pak Ahmad langsung mempersilahkan Car untuk memperkenalkan dirinya pada teman-teman barunya sekarang.
"Hallo, nama gue Carissa Friska pindahan dari Yogyakarta." Ucap Car memperkenalkan dirinya di depan teman barunya.
"Bisa bahasa jawa sama kaya gue juga dong, jangan-jangan jodoh." Ucap Indra pede, indra adalah humoris di kelas 11 MIPA 2.
"Gak semua yang tinggal di Yogja itu bisa bahasa jawa bego." Balas Devira.
"Iya bener, kalo lo kan asli orang Jawa huhh." Sambung Kayra salah satu sahabat Devira.
"Udah cukup!! kalian itu selalu saja ribut." Tegur Pak Ahmad.
"Carissa, kamu boleh duduk di sebelah Beby." Ucap Pak Ahmad sambil menunjukan ke arah Beby.
Carissa pun langsung berjalan ke tempat duduk yang di tunjukan Pak Ahmad. Beby langsung memasangkan semyuman manis pada Car.
Karena sejak teman sebangkunya pindah sekolah, Beby duduk sendiri. Beby juga bersahabat dengan Devira dan Kayra, mereka bertiga memberikan senyuman termanis pada Car. Mereka bertiga bersahabat saat pertama masuk SMA. Mungkin di dalam persahabatan mereka akan bertambah Car untuk menjadi sahabatnya.
Car pun dengan cepat membalas senyuman mereka, car senang karena di sambut manis oleh teman barunya.
Gimana pasti senang kan di sambut manis sama teman baru? Yaa jelas pasti senenglah wkwk.
Kalian bisa cari informasi tentang update nya cerita Carissayonathan di instagram aku. @nisviasy
KAMU SEDANG MEMBACA
Carissayonathan [On Going]
Teen FictionCarissa Friska . Gadis cantik dan pintar yang sering di panggil dengan sebutan ' Car '. Sayangnya, dia adalah gadis paling cuek. Apakah kecuekannya dapat diluluhkan oleh seorang pria tampan dari masa lalunya? Begitupun dengan Yonathan Aldelard Adhit...