Bab 216 - 220

178 13 0
                                    

Bab 216

Morino Eaton menatap mata Qingyu, dan lampu hijau sudah mulai muncul.

Ini adalah waktu dia menunggu pembaruan untuk menunggunya tumbuh.

Sejak dia membaca Bai Guru Sekolah Ninja yang diciptakan oleh Qing Yu hari itu, dia melihat buku-buku lain dalam koleksinya, dan mereka tidak lagi harum.

Tidak tahan sama sekali.

Saya memikirkan plot di belakang Guru Bai setiap hari.

Akibatnya, saya harus membaca bab pertama berkali-kali.

Dia akan diturunkan.

Justru karena saya telah membacanya berkali-kali sehingga tidak ada yang baru dalam bab ini.

Ini sudah sangat tidak mudah digunakan.

Bab baru diperlukan untuk melengkapi.

"benar."

Aoba mengangguk kepada Morino Eaton. Dia tahu Morino Eaton memiliki hobi seperti itu sebelumnya, tetapi ketika dia melihat ingatan Morino Eaton, dia sengaja menghindari fragmen lsp ini dan lebih memusatkan perhatian pada poin. Itu ditempatkan pada kecerdasan.

"Besar!"

Morino Eaton berjalan langsung ke arah Aoyu, mengangkat tangannya untuk menepuk bahu Aoyu, tapi tangannya tetap di udara dan tidak bisa berhenti.

"Ikut aku ke kantor!"

Morino Eaton berkata langsung dengan nada memerintah, dia tidak bisa menunggu, dia tidak bisa menunggu, seluruh tubuhnya gatal.

"Eh... ini..."

Qingyu memandang ninja Desa Yanyin di sana, dan mau tak mau bertanya, "Apakah dia baik-baik saja?"

"Itu hanya mata-mata dari Desa Yanyin. Pertanyaannya hampir sama. Tidak ada yang perlu digali. Jika saya melanjutkan, saya akan menghajarnya dan memberinya hukuman." Morino Eaton berkata dengan penuh semangat, mata-mata Yanyin Desa ini, di wajah godaan Guru Bai, sama sekali tidak layak disebutkan.

"Oke."

Aoba tersenyum tak berdaya, dan mengikuti Morino Eaton menuju kantor.

Tepat ketika dia mengambil langkah pertama.

Secarik kertas jatuh dari kakiku.

Hanya menempel di tanah.

Di sudut kanan atas kertas putih ini, ada lingkaran hitam yang tidak terlalu mencolok.

Setelah Qingyu pergi bersama Morino Eaton.

Selembar kertas ini bergerak berirama.

Ada fluktuasi chakra yang samar.

Bersenandung!

Sesosok tiba-tiba muncul, dia berjongkok di tanah dan mengambil selembar kertas.

Pria itu mengenakan jubah, menutupi wajahnya, dan ada banyak bekas luka di bagian wajahnya yang samar-samar terlihat.

orang ini……

Itu adalah tiruan kertas para dewa Qingyu.

Sekarang simulasi menjadi penampilan Aman, ninja di desa kabut yang tersembunyi.

Klon kertas ilahi Qingyu dengan cepat bolak-balik melalui departemen penyiksaan.Setelah beberapa kilatan, tanpa ada yang memperhatikan, dia datang ke pintu biliknya.

Mencicit...

Disertai dengan suara karat pada pintu besi.

Klon kertas para dewa Qingyu langsung masuk, dan tatapannya langsung tertuju pada ninja dari desa kabut yang tersembunyi.

Orang-orang di Konoha, Anbe menyiksa ninja selama sepuluh  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang