Bab 191
Gu Lulu~
Kepala Gassy menggelinding ke luar di rerumputan di luar Desa Konoha.
Ekspresi di kepalanya masih membawa rasa percaya diri yang tak terkalahkan.
Sampai saat kematian.
Gassy bahkan tidak berpikir dia akan mati.
Saat gadis itu mengangkat kakinya, dia masih tidak merasakan apa-apa, dan kehilangan semua nafas kehidupan.
Jangan bilang dia tidak tahu bagaimana dia mati...
Dia bahkan tidak tahu dia sudah mati ketika dia kehilangan kesadaran!
...
"apa yang telah terjadi?"
"asli atau palsu?"
"Tuan Gassy?"
"Kau tidak bercanda?"
"..."
Beberapa orang yang membentuk tim ninja elit dengan Gassy melihat pemandangan di depan mereka dengan mata terbelalak, semua orang tercengang, dan bahkan mengira itu bertindak untuk membujuk mereka.
Untuk mengetahui.
Gassi ada di hati mereka.
Itu hampir tak terkalahkan!
Mustahil bagi seseorang untuk menendang kepalanya.
Terlebih lagi, orang yang menendang kepala Gassy hanyalah seorang gadis kecil berusia empat puluh atau lima puluh tahun.
Ini tidak mungkin!
Benar-benar mustahil!
Tiba-tiba.
Tiga ninja yang mengikuti Gassiyi dan tiga ninja lainnya yang bertanggung jawab untuk membuka penghalang, yang dipimpin oleh lelaki tua itu, semuanya tercengang.
Kepala mereka mengalami hubungan arus pendek.
Saya tidak menyadari apa yang terjadi.
Wow...
Hanya saat ini.
Gadis kecil yang dipegang oleh Gassiyi dan dua belas ninja Desa Yunyin yang berdiri bersama mereka semua mendengar suara kertas terbang.
Dalam sekejap.
Orang-orang ini semua berubah menjadi potongan-potongan kertas.
Potongan kertas persegi terbang di udara, benar-benar mengelilingi enam orang itu.
Tekstur setiap lembar kertas berubah.
Itu berubah dari putih susu keabu-abuan menjadi putih kebiruan mengkilap, dan menjadi lebih tipis dan lebih tipis, dan akhirnya menjadi seperti sayap jangkrik.
"tidak baik!"
Para ninja di sini semua sadar sedang dalam penyergapan, dan melihat cahaya dingin berkedip di atas kertas, mereka merasakan bahaya di hati mereka.
Tapi semuanya sudah terlambat.
Tepat ketika mereka menyadarinya.
Potongan kertas persegi itu, setipis sayap jangkrik, berputar cepat di udara.
Bersenandung! Bersenandung! Bersenandung! Bersenandung! Bersenandung!
Ketika potongan-potongan kertas ini berputar, mereka membuat suara gemetar, seperti sayap jangkrik yang tak terhitung jumlahnya berteriak untuk kematian mereka yang akan segera terjadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Orang-orang di Konoha, Anbe menyiksa ninja selama sepuluh
De Todopengantar singkat: Qingyu pergi ke dunia Naruto dan menjadi anggota biasa dari klan gunung.Karena tubuhnya yang lemah, ia diatur oleh keluarga di departemen penyiksaan di Anbu Konoha untuk melakukan pekerjaan interogasi membaca pikiran. Tepat ketika...