Bab 151
Qing Yu mengeluarkan gulungan departemen penyiksaan.
Gulungan semacam ini tidak tersedia untuk orang biasa, hanya Yamanaka yang bisa mendapatkannya.
Setelah kunjungan terakhir.
Dia memiliki saham di tangannya.
Pada saat itu, tujuan diadakannya inventarisasi adalah agar nama Yuta Yamanaka muncul kembali pada waktu tertentu di masa yang akan datang.
Apalagi kalau dia curiga.
Pada saat itu, Yuta Yamanaka dapat melaksanakan pot.
Meskipun ini bukan saatnya untuk dicurigai.
tapi……
Qing Yu berpikir itu bisa digunakan.
Gulungan terbatas Yuta Yamanaka menambahkan kode gadis minyak Ryoma.
Ini dapat dengan sempurna mendorong kematian gadis minyak Ryoma ke tubuh Yuta Yamanaka.
Mendadak.
Qing Yu mengambil pena.
Bersiaplah untuk menuliskan informasi Desa Yunyin dan berikan kepada Danzo.
"Baik……"
"dan masih banyak lagi……"
"Aku punya rencana baru lagi!"
Tepat ketika Qing Yu hendak menulis, pikiran lain tiba-tiba muncul di kepalanya.
bertahap.
Sudut mulut Qing Yu sedikit miring.
Matanya berangsur-angsur berubah.
Berdesir...
Qingyu memegang kuas dan menulis baris demi baris pada gulungan yang mensimulasikan tulisan tangan Yuta Yamanaka.
Setelah menulis gulungan.
Berbalik untuk menulis gulungan lain.
Dua gulungan.
Isinya benar-benar berbeda.
"Sudah waktunya untuk bertindak."
Setelah menulis dua gulungan, Qingyu meletakkan gulungan itu di tangannya, lalu mengenakan kostum ninja, dan dengan cepat berjalan keluar dari asrama Anbe.
Saat ini.
Ini sudah larut.
Gelap malam menyelimuti desa Konoha.
Setelah Qing Yu meninggalkan asrama Anbu, dia langsung pergi ke hutan yang suram.
"Teknik transformasi!"
Ada ledakan di tubuh Qing Yu, dan kemudian seluruh orang berubah menjadi tampilan lain.
Persis seperti apa Yuta Yamanaka.
Kali ini dia menggunakan teknik transformasi, bukan untuk menunjukkan orang lain sebagai Yamanaka Yuta.
Bagaimanapun, teknik transformasi itu cacat.
Ini dapat dirasakan dan dilihat melalui kemampuan khusus.
Itu akan memalukan.
Sekarang dia masih tidak tahu apakah tubuh peri dan Chakra saat ini dapat membuat transformasi sempurna dari teknik transformasi.
Jangan mengambil risiko jika Anda tidak yakin.
Selama Qingyu menggunakan teknik transformasi untuk dirinya sendiri, mengatur asuransi, jika dalam tindakan, jika seseorang salah melihatnya, berapa banyak citra Yuta Yamanaka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Orang-orang di Konoha, Anbe menyiksa ninja selama sepuluh
Acakpengantar singkat: Qingyu pergi ke dunia Naruto dan menjadi anggota biasa dari klan gunung.Karena tubuhnya yang lemah, ia diatur oleh keluarga di departemen penyiksaan di Anbu Konoha untuk melakukan pekerjaan interogasi membaca pikiran. Tepat ketika...