CH 01

210 25 2
                                    

DISCLAIMER: Naruto dan One Piece bukan milikku

Summary: Naruto seorang manusia setengah manusia ikan, dirinya yang dianggap aneh oleh para manusia ikan harus terkucil kan ditempat asalnya, tapi semuanya berubah saat dia bertemu dengan pria bernama Gol D. Roger, dia memungut Naruto kecil, dan ikut bertualang bersama si calon Raja Bajak Laut!

CH 01 : Naruto!

Pulau Manusia Ikan

Pulau Manusia Ikan adalah sebuah pulau bawah laut tempat tinggal bagi bangsa manusia ikan

Pulau Manusia Ikan terletak 10.000 meter di bawah permukaan laut yang dilindungi oleh gelembung-gelembung besar. Walaupun terletak di dasar laut, penduduk masih mendapatkan cahaya dan udara karena adanya akar pohon Yoju Eve.

Pulau ini merupakan pintu masuk menuju Dunia Baru selain melewati Marijoa.

Disebuah tempat terlihat seorang anak kecil yang sedang di kelilingi oleh anak-anak yang berbadan besar bukan hanya anak-anak para orang dewasa juga ikut membully sang anak kecil..

“Hei monster! Kenapa kau masih mencuri makanan hah!” Bentak Manusia Ikan berbadan besar dan dia sambil menginjak nginjak anak kecil itu.

“S-sssakkit!” Rintih bocahh kecil itu

“Aku terpaksa m-melakukan nya paman! Aku sangat l-lapar sekali..” Ucap lirih anak kecil itu kesakitan.

Anak ini sebatang kara, tidak mempunyai asal usul yang jelas dia bahkan menerima perlakuan yang sangat buruk dari orang- orang pulau manusia ikan karena dirinya yang sedikit berbeda dari manusia ikan lainnya,  anak ini mempunyai kulit berwarna nila atau indigo, mempunyai empat tangan yang membuatnya semakin aneh tidak ada manusia ikan yang mirip dengan nya, bahkan dia tidak mirip sekali dengan manusia ikan ras gurita. Rambut hitam berantakan yang mirip sekali dengan manusia.

Dan yang membuat dia dipanggil monster adalah matanya, dia memiliki 5 mata Vertikal bermata emas, yang membuat para manusia ikan ketakutan melihat nya.

“J-jangan menatap ku dengan mata menjijikkan milikmu bocah sialann!” ucap ketakutan Manusia Ikan itu kepada bocah yang bernama Naruto.

BUAGHH! BUAGHH!

Para manusia ikan baik orang dewasa dan anak-anak memukuli Naruto dengan tongkat besi, Naruto hanya bisa pasrah melawan pun percuma bahkan dia akan mengalami hal yang lebih buruk kalo dia melawan.

Setelah beberapa jam, mereka yang sudah puas memukuli Naruto. Menghentikan kegiatan mereka dan pergi meninggalkan Naruto yang bersimpuh dengan darah.

Hiks...  Hiks..Mungkin kematian lebih baik! Dari pada hidup didunia ini.” Ucap Naruto dalam hatinya yang sudah menunggu kematian.

Taps! Taps! Taps!

Naruto dengan sekuat tenaga melirik kan matanya untuk melihat siapa yang berjalan mendekati nya, dan dia melihat beberapa siluet orang dewasa, dan diantaranya ada 2 anak kecil yang mungkin umur nya diatasnya.

“M-manus..sia..” ucap Naruto lemah ah sepertinya dia akan kembali merasakan namanya rasa sakit sebelum kematian memeluk nya, dan pandangan Naruto pun menjadi buram tidak sadarkan diri.

“Diburu karena dia sedikit berbeda dengan yang lain, anak sekecil itu sudah merasakan kerasnya nya hidup..” kata Rayleigh sambil meminum sake.

“Ah kasihan sekali dia Rayleigh! Bagaimana kalo kita pungut dia saja?” Tanya pria berambut hitam bertubuh jangkung, Gol D. Roger kepada wakil kapten miliknya Mei’o Rayleigh.

The Strongest FishmanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang