CH 02

137 25 4
                                    

Disclaimer : bukan punya saya.

Chapter 02

Bagi yang gak tau karakter Shiva, dia adalah pemimpin dari pantheon Agama Hindu, dan untuk mata memang  jumlahnya ada 5 tapi menurut ku terlihat sangat pantas, yang udah nonton Record of Ragnarok pasti tau karakter si Shiva ini yang menurut author good looking :'D, Karena Author suka dengan Karakter Naruto dan Shiva jadi aku membuat Shiva Menjadi ras manusia ikan karena jarang juga Naruto menjadi ras manusia ikan kalo gak salah ada di ffn English.

Oke mungkin itu aja, untuk update selanjutnya Mungkin SOD dulu karena udah dpt bberpa K. Update berbarengan dengan yang Di Wattpad Mr.Fun10 juga.

Happy Reading :')

.

.

.

-o0o-

 

“YOSH! Kita adakan pesta besar untuk kemenangan, Naruto dan Shanks Minna!” Ucap Roger penuh semangat..

“OUUUUUHHHHH!” teriak semua kru Roger

Semua kru Roger mengadakan pesta besar- besar an atas kemenangan telak Naruto dan Shanks.

Para koki kapal Roger langsung membawa banyak sekali makanan untuk dimakan bersama, daging, sake, dan buah-buahan tersedia banyak sekali.

“KANPAI! HAHAHA!” Teriak Roger sambil mengangkat botol sake, dan terlihat kru miliknya juga melakukan hal yang sama.

Sementara itu Terlihat Naruto Shanks dan Buggy sedang makan, karena mereka belum cukup umur mereka belum meminum sake mereka bertiga Cuma minum jus saja.

Tiba-tiba datang Gaban menghampiri mereka bertiga, sontak Naruto dan Shanks mengehentikan acara makan mereka.

“Scoper- san ada perlu apa?” Tanya Shanks penasaran.

“Tidak, aku hanya ingin memberikan selamat atas kemenangan kalian.” Ucap Gaban sambil tersenyum.

Naruto cs mengganguk kepada salah satu petinggi bajak laut Roger itu, Gaban pun tersenyum kepada 3 bocah itu.

“... Aku akan bergabung dengan Senchoouu untuk  minum jadi ja.. bocah-bocah nakal! Maaa nikmati lah kemenangan kalian sekarang! Aku akan menatar kalian lebih keras kedepan nya.. jadi persiapkan lah diri kalian...” Ucap Gaban sambil pergi dan melambaikan tangan nya kepada ketiga bocah-bocah itu, sekilas Buggy melihat senyum an Evil milik Gaban.

“D- Dia pasti akan melatih kita lebih keras lagi!” Ucap buggy ketakutan dan Naruto dan Shanks melirik kearah Buggy.

“Memangnya kenapa Buggy? Bukan kah itu bagus? Mungkin kita nanti mempunyai poster buronan sendiri..” Tanya Naruto dan terlihat dia sedang makan dengan kelebihan tangan miliknya yang berjumlah empat, di setiap tangan miliknya ada ayam buah-buahan dan jus  dan dia menunjuk buggy dengan ayam goreng miliknya.

Bahkan setelah bergabung dengan bajak laut Roger pertumbuhan masa otot Naruto serta tinggi badannya naik pesat bahkan sekarang sudah terlihat otot perut dan lengannya yang sudah mulai tumbuh, karena saat Naruto di pulau manusia ikan dia tidak mendapatkan Nutrisi yang cukup untuk ukuran remaja seperti dirinya, dikapal Roger semua kebutuhan Naruto sangatlah terpenuhi bahkan untuk makan daging saja Naruto baru memakannya untuk pertama kali hanya dikapal Roger.

“Dia pasti menyiksa kita untuk membajak kapal-kapal marine! Jika kita bertemu dengan salah satu petinggi marine bagaimana?” Jelas buggy kepada Naruto dan Shanks.

The Strongest FishmanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang